Skin dan Senjata Terbaru Call of Duty: Mobile Bernuansa Samurai

Skin dan Senjata Terbaru Call of Duty: Mobile Bernuansa Samurai

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Jumat, 23 Apr 2021 12:14 WIB
Tampilan Skin dan Senjata Terbaru di CODM Dengan Nuansa Klasik Samurai
Tampilan Skin dan Senjata Terbaru di CODM Dengan Nuansa Klasik Samurai (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Skin baru pada senjata Call of Duty: Mobile bernuansa klasik samurai. Ini memiliki efek kill yang lebih menakutkan dan terpopuler di kalangan pemain.

Euforia tema terbaru 'Tokyo Escape' yang membawakan nuansa samurai ke Garena Call of Duty: Mobile. Hal ini tentu tidak lengkap tanpa adanya berbagai karakter dan senjata dengan tampilan terbarunya.

Tampilan karakter dan senjata yang akan hadir di Garena Call of Duty: Mobile ini sangat mencerminkan aksen dan nuansa prajurit asal Negeri Sakura. Dengan relik dan skin yang dimiliki, tentunya seluruh pemain dapat benar-benar merasakan berada di perang klasik samurai Jepang.

Rifle Terpopuler di Battle Royale : AK 47 Hadir Dalam Tier Legendarynya

Tampilan Skin dan Senjata Terbaru di CODM Dengan Nuansa Klasik SamuraiTampilan Skin dan Senjata Terbaru di CODM Dengan Nuansa Klasik Samurai Foto: (garena indonesia)

Selain itu, pada event blade and blossom draw ini, Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan AK 47 sebagai senjata jenis Assault Rifle terpopuler di mode battle royale. Senjata yang telah dinanti oleh banyak pemain ini kini hadir dengan kill effect yang lebih menakutkan lagi.

Hadir dengan pembaruan yang sangat menarik, pastinya bisa membuat para pemain lebih bersemangat lagi untuk memenangkan pertarungan. Berikut adalah statistik dari senjata AK 47 ini :

  • Damage: 48
  • Fire Rate: 55
  • Accuracy: 67
  • Mobility: 68
  • Range: 58
  • Controls: 44

Menarik banget kan? berbagai hal baru lainnya menunggumu hanya di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Nantikan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)