Dukung Tim Favoritmu di PUBG Mobile Pro League & Raih Gadget Canggih

Dukung Tim Favoritmu di PUBG Mobile Pro League & Raih Gadget Canggih

Inkana Putri - detikInet
Kamis, 15 Apr 2021 17:44 WIB
PUBG Mobile Pro League
Foto: PUBG Mobile Pro League
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu game Mobile PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau PUBGM? Game bergenre battle royale ini memang jadi salah satu game terfavorit gamers Indonesia.

Buat kamu para pecinta PUBG Mobile, pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan berbagai turnamen PUBG Mobile bergengsi seperti PINC, PMPL maupun PMGC.

Bicara soal PUBG Mobile, kali ini kembali hadir turnamen PUBG Mobile bergengsi di Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID S3) yang kini akan memasuki babak Grand Final.

Turnamen yang digelar oleh Tencent Games berserta support dari Samsung Galaxy S21 Series 5G, WeTV dan NimoTV ini telah menyisihkan 16 tim PUBG Mobile yang sebelumnya telah lolos babak Regular Season. Seluruh tim ini nantinya akan memperebutkan tiket ke PMPL SEA Final.

Berlangsung pada 16 April hingga 18 April 2021, pemenang dari PMPL ID Season 3 akan menjadi wakil Indonesia untuk maju ke ajang internasional PUBG Mobile Sea Championship dan mendapatkan prize pool senilai USD 150.000 atau setara dengan Rp 2 miliar.

Babak Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia S3 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Dari ke-16 tim tersebut, terdapat tim Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn menjadi tim terbaik di Regular Season dan telah mendapat tiket ke SEA Championship.

Selama turnamen Regular Seasons berlangsung, beberapa tim pun menjadi sorotan seperti Bigetron Red Aliens, Boom Esports, Genesis Dogma GIDS, EVOS Reborn dan Aura Esports berkat keahliannya.

PUBG Mobile Pro LeagueDukung Tim Favoritmu di PUBG Mobile Pro League & Raih Gadget Canggih Foto: PUBG Mobile Pro League

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa lho melihat langsung seluruh peringkat dari ke-16 tim setiap minggunya di sini. Selain itu, kamu juga bisa ikutan giveaway dengan cara mendukung tim favorit dengan menggunakan Samsung S21. Berikut ketiga giveaway yang bisa kamu ikuti selama grand final PMPL ID S3 berlangsung.

1. Grand Finals Viewers Milestone Giveaway

Lewat giveaway ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jika berhasil memecahkan viewers milestone. Total akumulasi PCU akan dihitung dari seluruh platform PUBGM. Berikut milestone points yang sudah ditetapkan dan hadiah yang bisa kamu dapatkan

- Caster Challenge di 300 ribu viewers

- 10.000 UC (2.500UC x4 pemenang) di 350 ribu viewers


- 10 WETV VIP 3 bulan di 400 ribu viewers

- 1 unit Samsung Galaxy Watch Active2 untuk satu pemenang di 500 ribu viewers

- Grand prize 1 unit Samsung Galaxy S21 Ultra 5G untuk 1 pemenang di 600 ribu viewers

2. Followers Giveaway Event

Samsung menghadirkan 1 Unit Samsung Galaxy S21 Ultra 5G untuk 1 pemenang jika menyentuh 1 juta followers di Instagram. Untuk menjadi pemenang, cukup follow Instagram @pubgmobile.esports.id untuk mendapatkan milestone followers. Selain itu ada juga hadiah WETV VIP 3 bulan untuk 5 pemenang di angka 850 ribu followers dan 25,000 UC untuk 10 pemenang di angka 900 ribu followers.

3. Twibbon Support Challenge

Para fans juga dapat mendukung tim favorit menggunakan twibbon yang telah disiapkan PUBGM. Nantinya, 1 supporter beruntung akan mendapatkan 1 Unit Samsung S21 Ultra 5G.

Menarik sekali bukan? Yuk segera tonton grand final PMPL ID S3 dan menangkan hadiah menarik. Untuk info lengkap seputar PMPL ID S3 dapat dilihat di sini.

(ads/ads)