Resident Evil Village Lady Dimitrescu Terinspirasi Karakter Mia dari RE7

Resident Evil Village Lady Dimitrescu Terinspirasi Karakter Mia dari RE7

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 11 Apr 2021 10:32 WIB
Resident Evil Village
Resident Evil Village Lady Dimitrescu Terinspirasi Karakter Mia dari RE7 (Foto: Capcom)
Jakarta -

Resident Evil Village, Lady Dimitrescu, penjahat utama yang memiliki tinggi 2,9 m. Vampir seksi ini terinspirasi dari karakter Resident Evil sebelumnya.

Sebagian penggemar Resident Evil Village pasti tidak mengetahui bahwa seri sebelumnya sebenarnya menginspirasi vampir seksi Lady Dimitrescu. Berdasarkan wawancara dengan IGN, art director, Tomonori Takano mengatakan prototipe asli Dimitrescu didasarkan karakter Mia dari Resident Evil 7, dilansir detikINET dari Gamerant.

Desain dasar Lady Dimitrescu dimulai pada awal proyek Resident Evil Village, ketika tim menggunakan kembali model karakter Mia dari Resident Evil 7. Kemudian mereka memberikan sentuhan berbeda dengan menggunakan gaun dan topi besar untuk pakaiannya yang terinspirasi oleh gaya tahun 1960-an.

Takano menjelaskan ini adalah upaya untuk memberikan kualitas karakter Lady Dimitrescu layaknya hantu yang menyeramkan. Namun ternyata belum cukup untuk membuatnya tampak menakutkan. Kemudian tim memutuskan untuk membuat karakter lebih besar, sehingga saat berdiri tingginya sekitar 2,9 meter.

Sebelumnya terdapat perbincangan tentang karakter Dimitrescu, namun akhirnya disepakati bahwa konsep wanita yang menjulang tinggi adalah pilihan desain yang paling sederhana dan efektif. Takano sendiri merasa kalau karakter Lady Dimitrescu akan berjalan dengan sempurna ke depannya.

Sejak keputusan mereka memilih karakter tersebut, tim membangun lingkungan dan nuansa sekitar agar sesuai dengan desain Lady Dimitrescu. Bahkan kastil diubah menggunakan tema vampir dengan desain gothic dan diganti namanya menjadi Kastil Dimitrescu.

Kemudian vampir seksi ini menjadi sensasi dan perbincangan hangat di internet setelah kemunculannya selama showcase Resident Evil yang diadakan Capcom pada bulan Januari. Salah satu yang membuat penggemar penasaran yakni tinggi badannya yang menjulang tinggi dengan penampilan yang cukup glamor.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini Capcom juga mengumumkan ukuran sepatu Lady Dimitrescu yakni 17,4 inci (44 cm). Takano juga menjelaskan terkait desain sepatunya. Dia menerangkan bahwa desain awalnya berdasarkan sepasang sepatu hak tinggi asli, yang kemudian dipindah dan diubah ukurannya secara digital agar sesuai dengan tinggi badannya yang mencapai 2,9 m.

Untuk bisa menikmati Resident Evil Village, penggemar harus menunggu hingga 7 Mei 2021. Nantinya game ini akan tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X / S.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)