Link Live Streaming Irene Sukandar vs GothamChess Adu Catur

Link Live Streaming Irene Sukandar vs GothamChess Adu Catur

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 31 Mar 2021 15:23 WIB
Turnamen Catur Japfa Grand Master Internasional 2015 digelar di Hotel Kartika Chandra Jakarta. Pada hari keenam, Senin, (20/04/2015) yang hanya memainkan satu babak (8), Irene Kharisma Sukandar ditantang yuniornya Muhammad Lutfi Ali.
Link Live Streaming Irene Sukandar vs GothamChess (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Setelah berhasil mengalahkan Dewa Kipas, kini Irene Kharisma Sukandar akan bertanding dengan GothamChess. Pertandingan akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Maret 2021 pukul 22.00 WIB.

Laga persahabatan antara Irene Sukandar vs GothamChess bisa detikers saksikan secara langsung di akun Twitch mereka. Sepertinya pertandingan ini merupakan kolaborasi yang sudah mereka rencanakan melalui live bersama di Instagram (23/3). Bila ingin menyaksikan pertandingan dari kedua master catur ini, ada dua link yang sudah disiapkan, dari sisi Irene dan Levy. Silakan dipilih dari dua link berikut ini:

Link live streaming Irene Sukandar

Link live streaming GothamChess

Sosok Irene Sukandar sendiri menjadi perhatian warganet ketika dia mulai hadir di podcast Deddy Corbuzier, untuk memberikan tanggapannya mengenai isu kecurangan yang dilakukan Dewa Kipas melawan GothamChess. Pernyataan yang dilontarkan Irene mengenai adanya indikasi kecurangan, memancing kekesalan netizen yang mendukung Dewa Kipas untuk menyerang dirinya.

Alhasil, ada pernyataan Irene Kharisma Sukandar yang tidak dapat diterima oleh Dewa Kipas dan berujung dengan sebuah laga persahabatan yang diselenggarakan di channel Youtube Deddy.

"Catur itu ilmu mas, saya rasa tidak ada pendekar dari gunung turun ke kota terus tiba-tiba jago. Ini bukan komik. Saya sendiri butuh sembilan tahun untuk jadi grandmaster," kata Irene.

Laga catur Dewa Kipas vs Irene Sukandar pun telah dilaksanakan pada Senin, (22/3), dan Irene berhasil menjadi pemenangnya dengan skor telak 3 - 0. Dengan kemenangan tersebut, dia berhak mendapatkan hadiah sebesar 200 juta rupiah. Sedangkan untuk kekalahan yang diterima Dewa Kipas, dia berhak mendapatkan hadiah 100 juta rupiah.

Setelah pertandingan berakhir, Irene menyampaikan kepada netizen untuk tidak menghujat Dewa Kipas alias Dadang Subur. Pertandingan yang ia jalani merupakan laga persahabatan, bukan ajang mencari pembuktian. Dia pun mengaku sangat enjoy dalam menjalani laga dengan Dewa Kipas.

Untuk pertandingan Irene Sukandar vs GothamChess belum diketahui akan berlangsung berapa babak. Namun yang pasti mereka akan bertanding dalam permainan Blitz Chess. Mengenai hadiah, tidak ada informasi dari mereka yang menyebutkan tentang hal tersebut. Bisa dikatakan ini memang kolaborasi yang mereka lakukan sebagai sesama konten kreator catur di Twitch.



Simak Video "GothamChess Komentari Duel Catur Dewa Kipas Vs Irene Sukandar"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)