Begini Cara PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Download

Begini Cara PUBG Mobile Rayakan 1 Miliar Download

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 28 Mar 2021 19:32 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Ulang tahun ke-3 PUBG Mobile diramaikan dengan pencapaian 1 miliar download, dan juga kolaborasi mereka dengan Warner Bros dan Legendary Pictures.

Bentuk kolaborasi itu adalah dengan menghadirkan mode game baru bernama Godzilla vs Kong, yang juga menjadi salah satu film box office yang dinanti. Lalu turnamen PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 sudah mulai digelar, lengkap dengan All-Talent Championship.

PUBG Mobile juga akan menghadirkan peta klasik ke-6 bernama Karakin, yang akan dirilis pada 7 April mendatang. Karakin adalah daratan bebatuan berukuran dua kali dua kilometer yang terletak di Afrika Utara, yang menggabungkan ketegangan Miramar dengan gameplay Sanhok's yang serba cepat.

Sebuah zona baru demolition purple zone, throwable, dan mekanis bullet penetration pada Karakin akan menghadirkan pengalaman mendebarkan bagi pemain di mana hanya satu dari 64 pemain yang mendapatkan chicken dinner dalam pertempuran yang penuh ketegangan.

Capaian 1 miliar download ini diraih tiga tahun sejak PUBG Mobile dirilis, dan tidak termasuk data dari China daratan. Sejak pertama dirilis, tak kurang dari 30 pembaruan sudah dirilis untuk game battle royale ini.

"PUBG MOBILE mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game. Kembali pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG MOBILE dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas," ujar Changhan Kim, Chief Executive Officer of Krafton yang merupakan pengembang game PUBG Mobile.

"Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif," tambahnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Belum lama ini PUBG Mobile juga menghadirkan mode permainan musik yang unik dan versi 1.3 bertema "Ratusan Rhythms", dimana di saat yang sama berkolaborasi dengan tiga DJ terkenal dunia untuk ulang tahun mereka yang ke tiga tahun.

Produser musik yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan DJ serta produser Belanda-Maroko R3HAB memberikan penampilan eksklusif, termasuk debut single baru Alesso "Going Dumb", single terbaru Lost Frequencies "Rise" dan single baru R3HAB "Stars Align", yang menghibur para penggemar musik sebagai bagian dari kemeriahan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile.

Grup Kpop Blackpink juga mengucapkan selamat dan merilis remix untuk single hit "DDU-DU DDU-DU" dalam game untuk pemain dan Blink. Para pemain sekarang dapat mendengarkan klip single dari lagu-lagu hit tersebut di arena electronic music square.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)