PUBG Mobile Tembus 1 Miliar Download dalam 3 Tahun

PUBG Mobile Tembus 1 Miliar Download dalam 3 Tahun

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 26 Mar 2021 15:20 WIB
PUBG Mobile
PUBG Mobile Mencapai 1 Miliar Unduhan Dalam Waktu 3 Tahun (Foto: Tencent)
Jakarta -

PUBG Mobile telah mencapai 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Akan ada update menarik dari PUBG Mobile nantinya dari pencapaian ini.

CEO of Krafton & PUBG Studio, CH Kim menyampaikan ucapan terima kasih dan pesan khusus kepada penggemar untuk memperingati acara tersebut.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah mencintai dan tertarik untuk memainkan game ini, sehingga PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar unduhan di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun," kata Kim dikutip detikINET dari Twitter PUBGMOBILE.

Kim juga menuturkan bahwa fokus mereka adalah menawarkan permainan unik PUBG di perangkat mobile dan terus memberikan pengalaman bermain dengan gameplay menyenangkan.

"Pekerjaan kami tidak pernah selesai. Kami tetap bersemangat seperti hari pertama PUBG Mobile dirilis. Kami akan terus memberikan pengalaman PUBG yang otentik dan terus menghadirkan lebih banyak penggemar," kata Kim.

Belum diketahui secara pasti, bagaimana game ini nantinya akan berjalan berdampingan dengan PUBG New State, sekuel dari PUBG Mobile yang mengambil latar tahun 2051. Dengan konsep futuristik, PUBG akan membawa banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur.

Berdasarkan video singkat yang sudah tersebar di internet, PUBG New State akan serupa dengan teknologi militer yang mengambil konsep semi-futurustik Call of Duty. Versi ini juga menyediakan kustomisasi bagi pemain untuk menyesuaikan senjata sesuai keinginan.

PUBG Mobile baru-baru ini memperkenalkan sejumlah kemampuan yang berbasis musik sebagai bagian dari pembaruan Hundred Rhytms. Dengan kemampuan baru ini, pemain menggunakan ban lengan musik untuk melakukan kemampuan dan menggagalkan musuh.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)