Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 21 Mar 2021 10:45 WIB
PUBG Mobile menjadikan Pevita Pearce sebagai brand ambassador.
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Rich Brian dan Blackpink, kini PUBG Mobile menjadikan Pevita Pearce sebagai brand ambassadornya.

Salah satu hal pertama yang dilakukan Pevita sebagai brand ambassador PUBG Mobile adalah mengajak para penggemar PUBG mobile untuk bergabung ke festival musik perayaan ulang tahun PUBG Mobile ke-3, yang diposting lewat video dalam akun Instagram Pevita.

Ke depannya PUBG Mobile juga akan meluncurkan sejumlah konten baru terkait digaetnya artis cantik itu menjadi brand ambassador mereka. Salah satu bentuknya antara lain adalah merilis outfit permanen, voice pack, sampai kolaborasi antara mobile game dan film.

Pevita pun bakal ikut hadir dalam berbagai aktivitas PUBG Mobile ke depannya. Termasuk sebuah film singkat yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, sebagai bagian dari pembaruan versi 1.3 yang bertema festival musik. PUBG Mobile juga menyiapkan sebuah arena electronic music square pada peta Erangel, Spawn Island, dan Cheer Park.

Arena tersebut dilengkapi panggung DJ, mesin music arcade, dan techno launcher yang bisa dinikmati oleh para gamer PUBG Mobile. Lalu pada ulang tahun ke-3 PUBG Mobile nanti akan dihadirkan sejumlah bintang tamu seperti DJ internasional R3hab, Lost Frequency, dan Alesso.

Tampil secara langsung pada 21 Maret, para pemain juga dapat menantikan lagu-lagu baru yang akan mereka rilis dalam game. Di sepanjang event ini, versi remix khusus dari musik PUBG Mobile Originals dapat didengarkan di panggung, serta lebih banyak musik DJ akan dimainkan secara acak mulai tanggal 15 Maret, sebagai perayaan khusus ulang tahun.

PUBG Mobile menjadikan Pevita Pearce sebagai brand ambassador.PUBG Mobile menjadikan Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Foto: Dok. PUBG Mobile

Selain itu, ada music player di lobby pemain yang memungkinkan mereka untuk dapat mendengarkan berbagai lagu dengan mendapatkan album dan dapat disetel sebagai latar musik/BGM. Album bisa diperoleh dari poin yang terkumpul setelah menyelesaikan sebuah misi harian atau mini games.

Ada juga aktivitas seperti Global Dance Contest #PUBGMB3AT. Selama periode 13-24 Maret 2021, para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam PUBG Mobile sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan Smarpthone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG Mobile, dan skin in-game permanen.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)