Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-4, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-5

Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-4, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-5

Panji Saputro - detikInet
Senin, 22 Mar 2021 17:12 WIB
MPL ID Season 7
Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-4, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-5 (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 sudah memasuki minggu keempat, dan menjadi mimpi buruk untuk Alter Ego karena akhirnya harus kalah dari rival mereka.

RRQ Hoshi juga mendapatkan poin kemenangan yang membuat mereka naik ke posisi 6 setelah mengalahkan Aura Fire. Berikut rekap pertandingan MPL Season 7 minggu keempat.

Hari Pertama

Dengan segala upaya yang telah dilakukan Aura Fire, sepertinya mereka masih belum bisa mendapatkan poin pada pertandingan pertama minggu keempat. Sekali lagi, Aura Fire harus rela kehilangan poin kemenangan setelah kalah oleh Geek Fam dengan skor 1 - 2.

Kemudian di pertandingan kedua, Onic menunjukkan performa yang sangat baik dari minggu pertama dan berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2 - 0 tanpa.

Hari Kedua

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Aura Fire, kini Geek Fam harus mengakui ketangguhan dari Bigetron Alpha yang telah mengalahkan mereka dengan skor 1 - 2. Sepertinya Bigetron Alpha mencoba untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya oleh Onic.

Pertandingan selanjutnya datang dari tim yang sama-sama berada di posisi terbawah yakni Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Segala upaya yang dilakukan oleh RRQ Hoshi berhasil memberikan poin kemenangan dari Aura Fire dengan hasil memuaskan 0 - 2 tanpa balas.

Pertandingan ketiga diisi oleh tim yang saat ini berada di posisi puncak klasemen, Alter Ego. Namun sayangnya, upaya mereka pada minggu keempat kurang membuahkan hasil yang baik. Pertandingan melawan Evos Legends, menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Menggunakan strategi Diggie Feeder, nampaknya Evos Legends cukup membuat Celiboy sebagai hero core sedikit kesulitan. Dengan gangguan yang dilakukan Rekt terhadap Celiboy, membuatnya tidak bebas untuk melakukan farming. Hasilnya, game pertama dapat dimenangkan oleh Evos Legends, sekaligus mematahkan win rate 100% milik Alter Ego.

Mimpi buruk belum berhenti di situ saja. Di game kedua, Alter Ego harus menerima pahitnya kekalahan setelah Evos Legends berhasil menang dan mengambil total 30 kill dari mereka. Sedangkan Alter Ego hanya dapat mencuri 6 poin kill saja.

Hari Ketiga

Pada hari ketiga Evos Legends kembali menunjukkan performa yang luar biasa sebagai juara dunia Mobile Legends (M1). Mereka berhasil mendapatkan poin kemenangan dari Genflix Aerowolf dengan skor 1 - 2.

Sedangkan pertandingan kedua, Alter Ego sekali lagi harus menerima kekalahan oleh Onic dengan skor 0 - 2 tanpa balas. Dua kekalahan Alter Ego pada minggu keempat membuat mereka harus turun ke posisi ketiga dari puncak klasemen.

Klasemen Sementar MPL Season 7 Minggu Keempat

Pada minggu keempat Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7, Alter Ego belum bisa konsisten untuk memberikan performa yang baik seperti minggu sebelumnya. Mereka harus rela dikalahkan oleh dua rivalnya yakni Evos Legends dan Onic dengan skor 2 - 0 tanpa balas.

Sehingga mereka terpaksa memberikan posisi puncak klasemen sementara kepada Onic dan diikuti Evos Legends di posisi kedua.

[Gambas:Instagram]

Jadwal MPL Season 7 Minggu Kelima

Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 minggu kelima akan diselenggarakan pada 26 - 28 Maret 2021. Pada minggu kelima, Alter Ego kembali akan menjalani dua laga melawan Geek Fam dan Genflix Aerowolf.

Apakah mereka dapat bangkit dari mimpi buruk pada minggu keempat? Detikers bisa menyaksikan tayangan langsungnya di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)