Ini Sosok NoobMaster69, Pemain Fortnite yang Bikin Kesal Thor

Ini Sosok NoobMaster69, Pemain Fortnite yang Bikin Kesal Thor

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 19 Mar 2021 12:05 WIB
Screenshoot adegan film Thor: Ragnarok.
Ini Sosok NoobMaster69, Pemain Fortnite yang Bikin Kesal Thor (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta -

Identitas NoobMaster69, pemain Fortnite yang membuat Thor kesal di film Avengers: End Game, akhirnya diungkap. Dia adalah Aaron, mantan pegawai Apple Store.

Xbox baru saja merilis video promosi terkait layanan game premium mereka yakni Xbox Game Pass. Dalam pembuatan iklan, Xbox bekerja sama dengan Marvel Studios. Menariknya, pada video ini terungkap nickname gamer NoobMaster69 yang diketahui bernama Aaron, seorang karyawan Xbox.

Iklan berdurasi satu menit tersebut menampilkan salah satu anggota Avengers yaitu The Falcon, tengah melakukan percakapan dengan seorang karyawan Xbox mengenai aksinya menyelamatkan dunia.

Diketahui karyawan tersebut bernama Aaron, dan bukan pertama kalinya ia muncul bareng jagoan MCU. Bila kalian pernah menyaksikan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014, dirinya pernah tampil sebagai karyawan Apple Store yang sedang melayani Captain America dan Black Widow.

Kemudian pada tahun 2019 di film Avengers: End Game, menampilkan adegan di mana Hulk dan Rocket Raccoon ingin menemui Thor di tempat persembunyiannya. Mereka datang untuk meminta bantuan Thor menyelamatkan dunia.

Ketika mereka tengah melakukan pembicaraan, Korg yang sedang bermain Fortnite memberitahu Thor bahwa pemain dengan nickname NoobMaster69 kembali muncul. Thor pun kesal dan mengambil headset yang dikenakan Korg, kemudian memberikan ancaman kepada Noobmaster69 untuk keluar dari game.

"Noobmaster, ini Thor lagi. Kau tahu Dewa Petir. Jika kau tidak keluar dari permainan ini, aku akan terbang ke rumahmu, turun ke tempat kau bersembunyi dan menghancurkanmu," kata Thor dalam film Avengers: End Game.

Inti dari video promosi yang telah rilis yakni memberikan informasi mengenai layanan game premium Xbox Game Pass Ultimate yang memiliki banyak game menarik untuk dimainkan. Kemudian di akhir video menampilkan informasi terkait film baru Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier dapat disaksikan di Disney+ pada 19 Maret 2021.

Di akhir iklan, Aaron mengaku nicknamenya sebagai gamer adalah Noobmaster69. Akunini dibuat oleh sepupunya. The Falcon yang diberitahu soal ini hanya melirik diam penuh arti. Ooo... kamu orangnya...

Yuk tonton iklannya biar tidak penasaran:

[Gambas:Youtube]



(hps/fay)