Asyik! Sony Bagi-bagi 10 Game Gratis untuk PS4 dan PS5

Asyik! Sony Bagi-bagi 10 Game Gratis untuk PS4 dan PS5

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 19 Mar 2021 10:00 WIB
Sony gratiskan game Horizon Zero Dawn dan sembilan game lainnya
Asyik! Sony Bagi-bagi 10 Game Gratis untuk PS4 dan PS5 Foto: dok. Sony
Jakarta -

Sony akan membagikan 10 game gratis untuk pemilik PlayStation. Ini merupakan bagikan dari inisiatif 'Play at Home' yang digagas Sony untuk mengajak orang-orang memainkan game di rumah masing-masing di tengah pandemi.

10 game ini akan dibagikan dalam beberapa minggu ke depan dan akan bisa diunduh pengguna PS4 dan PS5 secara gratis tanpa perlu berlangganan layanan PlayStation Plus.

Daftar game yang dibagikan cukup beragam, mulai dari Horizon Zero Dawn sampai game-game indie seperti Enter the Gungeon dan The Witness. Pengguna PlayStation bisa mengklaim Horizon Zero Dawn lengkap dengan ekspansi Frozen Wilds secara gratis mulai 19 April sampai 14 Mei.

Keputusan Sony menggratiskan Horizon Zero Dawn terbilang tepat waktu. Pasalnya, pemain yang belum mencobanya bisa memainkannya sambil menunggu kehadiran sekuel Horizon Forbidden West yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Tapi sebelum promosi Horizon Zero Dawn dimulai, pemilik PS4 dan PS5 bisa mengklaim sederet game menarik lainnya termasuk ABZÛ, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, and The Witness.

Ada juga game-game khusus untuk headset PlayStation VR yaitu Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper dan Paper Beast. Game-game ini bisa diklaim secara gratis mulai 25 Maret sampai 22 April, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (19/3/2021).

Sony berencana untuk membagikan lebih banyak game PS4 dan PS5 sebagai bagian dari program Play at Home yang akan berakhir pada bulan Juni. Saat ini, Sony menawarkan game Ratchet and Clank secara gratis sampai 31 Maret mendatang.



Simak Video "Eksklusif James Arthur: Mimpi Kolaborasi Bareng BLACKPINK-BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)