Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-3, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-4

Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-3, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-4

Panji Saputro - detikInet
Senin, 15 Mar 2021 11:26 WIB
MPL ID Season 7
Hasil MPL Season 7 Minggu 3, Klasemen dan Jadwal Minggu 4 (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 sudah melewati minggu ketiga, dan kesekian kalinya, Alter Ego masih bertahan di puncak klasemen sementara.

Dua pertandingan yang mereka jalani, berhasil dilaluinya tanpa kekalahan. Bagaimana dengan pertandingan lainnya?

Apakah ada perubahan di posisi di posisi kedua dan seterusnya? Berikut rekap pertandingan MPL Season 7 minggu ketiga.

Hari Pertama

Sekali lagi, pertandingan pada hari pertama dibuka oleh pemimpin klasemen sementara yakni Alter Ego melawan Aura Fire. Tampil penuh dengan percaya diri, sang finalis MPL Season 6 ini berhasil mengalahkan Aura Fire 2 - 0 tanpa balas.

Selanjutnya di pertandingan kedua, akhirnya Evos Legends menunjukkan keganasannya sebagai Juara Dunia Mobile Legends (M1) dengan mengalahkan Onic yang saat ini berada di posisi kedua dengan skor 2 - 0.

Hari Kedua

Pertandingan pertama dibuka oleh Genflix Aerowolf melawan Aura Fire, yang mana kedua tim sama-sama datang dari posisi paling bawah di klasemen sementara. Objektivitas yang dilakukan Bottle sebagai hero jungler, mampu memberikan dukungan di setiap lane di game pertama.

Alhasil, rotasi yang dilakukan Bottle berhasil menyumbang 7 kills tanpa kematian dan memenangkan game pertama. Sementara di game kedua, walaupun sempat tertekan oleh Aura Fire, Genflix Aerowolf berhasil keluar dari tantangan tersebut dan mengambil poin kemenangan di game kedua. Skor 2 - 0 tanpa balas pun berhasil mereka dapatkan.

Pertandingan kedua datang dari pemimpin puncak klasemen sementara, Alter Ego melawan Bigetron Alpha yang sempat membayangi mereka di posisi kedua pada minggu pertama. Namun sayangnya, Bigetron Alpha harus rela mengakui ketangguhan dari Alter Ego dengan kekalahan skor 0 - 2.

Selanjutnya pertandingan terakhir di hari kedua minggu ketiga, menyajikan laga panas El Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends. Perseteruan kedua tim ini sudah terjadi sejak MPL Season 1.

Namun sepertinya Evos Legends tetap konsisten dengan performa mereka dan berhasil mencuri poin kemenangan dari rival, RRQ Hoshi dengan skor 2 - 0.

Hari Ketiga

Masuk hari ketiga, Geek Fam yang berhasil mendapatkan kemenangan di dua pertandingan minggu kedua, harus melawan Onic yang saat ini masih bertahan di posisi kedua. Pertandingan berjalan sangat seru, dengan skor akhir 2 - 1 dimenangkan oleh Onic.

Walaupun berhasil mencuri kemenangan di game kedua, Geek Fam memang harus mengakui kerja sama tim yang luar bisa dari mantan juara MPL Season 3, Onic.

Selanjutnya, pertandingan terakhir di minggu ketiga yakni RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf. Namun sepertinya ini menjadi minggu yang buruk untuk Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi, karena telah dikalahkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor 1 - 2.

Dua kekalahan yang mereka terima di minggu ketiga, membuat RRQ Hoshi harus turun ke posisi 7 klasemen sementara.

Klasemen Sementara MPL Season 7 Minggu Ketiga

Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 minggu ketiga sudah menggelar seluruh pertandingan. Hasilnya, Alter Ego masih tetap bertahan di puncak klasemen sementara. Diikuti oleh Onic dan kemudian Evos Legends yang berhasil menggeser Bigetron Alpha ke posisi 4.

Sayangnya, nasib buruk harus diterima RRQ Hoshi karena mereka harus rela turun hingga ke posisi 7, di bawah Genflix Aerowolf.

[Gambas:Instagram]

Jadwal MPL Season 7 Minggu Keempat

Pertandingan selanjutnya akan diselenggarakan pada 19 - 21 Maret 2021, dengan pertandingan pertama antara Aura Fire melawan Geek Fam.

Minggu pertama hingga ketiga menjadi momen yang kurang menguntungkan bagi Aura Fire, karena belum memenangkan satu pun pertandingan.

Apakah mereka akan berhasil mencuri poin kemenangan untuk pertama kalinya dari Geek Fam? Detikers bisa menjadi saksinya dengan menyaksikan pertandingan minggu keempat MPL Season 7 pada 19 - 21 Maret 2021 live di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)