Juara Dunia Mobile Legends Lebarkan Sayap di Singapura

Juara Dunia Mobile Legends Lebarkan Sayap di Singapura

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 13 Mar 2021 07:18 WIB
Bren Esports dinyatakan sebagai juara M2 Mobile Legend World Championship.
Juara Dunia Mobile Legends, BREN Esports Melebarkan Sayap di Singapura (Foto: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Juara Dunia Mobile Legends, BREN Esports, melebarkan sayapnya di Asia Tenggara. Mereka bekerja sama dengan EMERGE Esports, agensi manajemen bakat esports yang berbasis di Singapura.

Awal tahun 2021, menjadi puncak karir BREN Esports di Mobile Legends. Mereka berhasil mengalahkan dua tim unggulan Indonesia yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Kekompakan dan kemampuan individu dari pemain BREN Esports, mampu membawa mereka ke babak Grand Final dan menjadi juara Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M2).

Untuk mempertahankan dan memperluas kejayaan, BREN Esports telah mengumumkan kerja sama selama satu tahun dengan agensi esports asal Singapura, EMERGE Esports. Pada kerja sama ini, organisasi esports Singapura akan mendukung BREN Esports dalam perjalanan gaming kompetitif mereka ke depannya.

Carlito 'Ribo', pemain pro dari BREN Esports mengatakan bahwa dia yakin kerja sama ini akan memperluas basis penggemar dan memperkuat identitas mereka di wilayah tersebut.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan EMERGE Esports dan percaya kesempatan ini akan membawa kami lebih dekat dengan penggemar di Singapura. Kami juga berharap kerja sama ini dapat memberdayakan lebih banyak penggemar esports dan mendukung perjalanan kami ke depannya," ujar Ribo.

Dilansir dari IGN Southeast Asia, Sabtu (13/3/2021), Leo Andrew Escutin, chief operating officer BREN Esports mengatakan bahwa agensi ini telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam hal keterlibatan dan kerja sama.

"Bersama dengan mitra dan atlit kami, harapannya dapat membangun dan meningkatkan ekosistem esports yang lebih meriah di Singapura dan kawasan ini." kata Andrew.

EMERGE Esports juga mendukung tim BREN Esports di beberapa judul game baru seperti League of Legends: Wild Rift. Kolaborasi yang terjadi memberikan hak media dan iklan para pemain kepada EMERGE Esports untuk tujuan pemasaran dan mendukung mereka di turnamen mendatang.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)