Ultah ke-3, PUBG Mobile Bikin 'Festival Musik'

Ultah ke-3, PUBG Mobile Bikin 'Festival Musik'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 11 Mar 2021 20:15 WIB
PUBG mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile bakal berulang tahun ke-3 pada 21 Maret mendatang, dan mereka memberikan sejumlah pembaruan konten untuk merayakan ulang tahunnya itu.

Pembaruan itu disiapkan pada pembaruan versi 1.3 dan saat ini sudah bisa diakses oleh para pemainnya. Salah satu pembaruan itu adalah sebuah festival musik elektronik dalam PUBG Mobile.

Dalam versi ini pemain bisa masuk dalam mode permainan bertema musik 'Hundred Rhythms' di peta Erangel. Saat pemain masuk ke varian baru, mereka akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga special armbands di Spawn Island, yang memiliki kekuatan yang unik.

Armbands masing-masing menawarkan satu kemampuan aktif, dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta.

Ketiga skill armband "Hundred Rhythms" tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband dengan deskripsi sebagai berikut:

Guardian Armband

  • Music Barrier (Aktif) - Skill ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi damage dari tembakan musuh.
  • Music Conversion (Pasif) - Skill ini mengaktifkan fitur interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan Energi tim dalam jangkauan
  • Pop Metal (Pasif) - Pemain dan tim telah mengurangi waktu reload di dalam penghalang

Recon Knight Armband

  • Sonic Scan (Aktif) - Pemain dengan kemampuan ini dapat melempar perangkat pemindai, mengungkapkan lokasi musuh terdekat dengan tanda
  • Encore (Pasif) - Menjatuhkan musuh yang memulihkan kesehatan pemain
  • Sound Burst (Pasif) - Amunisi memberikan damage listrik tambahan saat mengenai musuh

Survivor Armband

  • Stealth (Aktif) - Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk mengaktifkan Ghillie Suit yang dapat dikenakan untuk waktu yang singkat, menyembunyikan senjata dan ransel di punggung mereka.
  • Surveillance (Pasif) - UI tip akan muncul di layar jika ada musuh di dekatnya
  • Breathing Easy (Pasif) - Health pemain akan meningkat jika tidak ada damage yang diterima setelah periode tertentu

Lebih jauh, fitur pembaruan Versi 1.3 PUBG MOBILE juga mencakup: Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62mm bolt-action yang setara dengan Kar98K, tetapi pelurunya lebih cepat dan memiliki kerusakan yang lebih sedikit.

Senjata ini bisa melumpuhkan musuh yang tidak bersenjata dengan satu tembakan dari jarak jauh. Mosin-Nagant akan muncul di Erangel dan Vikendi, menggantikan beberapa senapan Kar98K.

Motor Glider, pemain kini dapat melintasi Erangel dan Miramar dari langit dengan kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang dapat menembak. Untuk lepas landas, Motor Glider harus mendapatkan kecepatan yang cukup, lalu pilot harus menekan tombol naik untuk terbang.

Motor Glider menggunakan bahan bakar berdasarkan kecepatan mesinnya. Terakhir, Metro Royale Update yang mengungkapkan chapter baru "Uncover" dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan. Di awal babak baru, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan di reset.

Akan dirilis hadiah kehormatan baru, termasuk AG dan hadiah keren lainnya. Musuh ekstra elit tiba-tiba akan muncul di medan pertempuran, yang dapat dikalahkan untuk mendapatkan hadiah besar. Pada update ini ada lebih banyak AI dan penyesuaian equipment.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)