Unik, PUBG Mobile Kolaborasi dengan B.Duck

Unik, PUBG Mobile Kolaborasi dengan B.Duck

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 05 Mar 2021 22:37 WIB
PUBG Mobile kolaborasi dengan B.Duck
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile berkolaborasi dengan B.Duck untuk menghadirkan karakter bebek berwarna kuning yang menggemaskan dalam game battle royale tersebut.

Di event bertajuk 'B.Duck World Tour', si imut B.Duck akan muncul dan membawa keceriaan dalam game di 5 map PUBG Mobile, mulai dari Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan berakhir di Livik. Bebek tersebut dapat dikendarai oleh pemain untuk menjelajahi pulau dan laut dalam game PUBG Mobile.

Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan 8 token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B Duck menjelajahi pulau dari laut pada peta-peta tersebut.

Pemain yang berhasil menyelesaikan misinya di 1 peta, berhak untuk mendapatkan sebuah kartu pos serta berbagai macam hadiah tambahan. Dan apabila mereka dapat menyelesaikan seluruh misinya di 5 peta, maka sebuah hadiah skin eksklusif Common Kid Set secara permanen bisa dimenangkan.

Tidak hanya itu, bagi pemain yang suka dengan set PUBG Mobile yang lucu, memiliki kesempatan untuk mendapatkan pernak-pernik bebek, antara lain: B.Duck outfit set eksklusif, B.Duck Helmet, B.Duck Head, B.Duck Parachute, B.Duck Backpack dan skin senjata B.Duck - DP28 di event Joy Treasure, yang hanya berlangsung hingga 22 Maret 2021. Untuk bisa mendapatkan semua hadiah Joy Treasure berupa B.Duck Set, seorang pemain setidaknya harus memperoleh total koin sebanyak 5.140 UC.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kembali kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru," ujar Jenny Zhuang, Marketing Manager PUBG Mobile dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (5/3/2021).



Simak Video "Fakta-fakta Drakor Squid Game yang Terinspirasi dari Permainan Anak Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)