6 Hero Mobile Legends Paling Sering Di-banned di Season 19

6 Hero Mobile Legends Paling Sering Di-banned di Season 19

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 09 Mar 2021 20:45 WIB
Mobile Legends
Foto: (MPL Indonesia Season 6/RRQ)
Jakarta -

Mobile Legends: Bang Bang Season 19 akan segera berakhir minggu depan. Ada 6 karakter hero yang paling sering kena blokir.

Ketika season berakhir, maka peringkat seluruh pemain akan diperbarui dan disesuaikan untuk season selanjutnya. Biasanya penurunan tidak akan terlalu jauh bagi mereka yang berada di tier Legends, Epic atau Grandmaster.

Berbeda dengan tier Mhytic, yang harus turun hingga Epic. Namun semua tergantung dari berapa banyak poin yang didapatkan ketika pemain berada di Mhytic.

Fokus pembahasan saat ini yakni mengenai 6 hero yang menjadi langganan ban ketika bermain di mode Rank. Berikut 6 hero langganan banned ketika push Rank.

1. Natalia

Masuk dalam kategori hero assassin, Natalia sering kali menjadi hero langganan ban karena kemampuan menghilang dan dapat membunuh lawan dengan cepat.

Belum lagi perpaduan item dengan damage besar dan spell execute yang memudahkan Natalia dapat membunuh hero tipe marksman dengan mudah.

2. Brody

Brody merupakan hero tipe marksman yang belum lama ini hadir di Mobile Legends. Basic attack yang dimiliki oleh Brody memiliki damage yang besar dan mudah mengurangi darah lawan dengan cepat.

Belum lagi kemampuan yang dimilikinya bisa mengunci target ketika menyerang dan memberikan jarak serang yang jauh.

3. Esmeralda

Sebagai hero mage, Esmeralda seringkali menjadi inisiasi layaknya tank. Kemampuan menghasilkan darah putihnya, memberikan daya tahan yang cukup besar dari serangan lawan.

Ditambah item lifesteal dan durability yang membuatnya kuat dan sulit untuk dikalahkan untuk beberapa hero.

4. Jhonson

Sebagai hero tank, Jhonson memiliki keunikan dari kemampuan yang dimilikinya. Pasalnya ia dapat berubah menjadi sebuah mobil dan menciptakan stun bila lawan terkena tabrakannya.

Terlebih lagi, kemampuan berubah menjadi mobil ini dapat mengajak satu hero untuk ikut di dalamnya. Sehingga bila momennya tepat, pertarungan tim akan sangat diuntungkan dengan kehadiran Jhonson.

5. Paquito

Hero baru Paquito merupakan role Fighter yang memiliki damage besar dan kecepatan yang sangat tinggi layaknya Chou.

Paquito sering kali digunakan untuk menjaga exp lane. Kecepatan yang dimilikinya, memberikan keuntungan bagi Paquito untuk melakukan roaming ke mid lane dalam membantu pertarungan tim.

6. Mathilda

Kemampuan Guiding Wind dan Circling Eagle, sepertinya menjadi beberapa alasan mengapa Mathilda menjadi hero langganan ban.

Dirinya bisa menjadi role support ataupun assassin, yang membuktikan tidak hanya mendukung hero rekan satu tim saja, tetapi ia juga dapat membunuh lawan dengan mudah dalam duel Mobile Legends: Bang Bang.

Kalau detikers, apakah termasuk pemain yang takut bila bertemu hero di atas?



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)