5 Hero Support Paling Berbahaya di Arena of Valor

5 Hero Support Paling Berbahaya di Arena of Valor

Putri Dini Azizi - detikInet
Rabu, 03 Mar 2021 20:50 WIB
Hero Arena of Valor
Foto: (Arena of Valors/Garena)
Jakarta -

Tahukah kamu? Persentase kemenangan kamu di dalam turnamen Arena of Valor (AOV) akan meningkat jika memiliki pemain Support yang handal. Tak hanya jago dalam melindungi teman-temannya, Support yang baik bisa memberikan informasi penting untuk timnya.

Di antara sejumlah Hero Support yang ada, 5 Hero Support yang ada di bawah ini terbilang berbahaya dan patut kalian waspadai!

1. Grakk

Hero Arena of Valor - GrakkHero Arena of Valor - Grakk (Arena of Valors/Garena)

Grakk merupakan Hero Support yang cukup Tanky dan memiliki Skillset berbahaya dalam team fight. Jika tidak berhati-hati, salah satu dari rekan tim kalian bisa 'diculik' menggunakan Skill Devil's Chain miliknya.

2. Alice

Hero Arena of Valor - AliceHero Arena of Valor - Alice (Arena of Valors/Garena)

Meskipun terlihat lucu dan menggemaskan, Hero Alice ini terbilang sangat berbahaya karena Skill Hissy Fit miliknya. Skill tersebut memiliki Range yang cukup besar dan akan mengurangi Magic Defense lawan sebesar 30%. Jika dikombinasikan dengan Hero Magic seperti Zata ataupun Lorion, kehadiran Alice akan sangat merepotkan lawan-lawannya.

3. Ishar

Hero Arena of Valor - IsharHero Arena of Valor - Ishar (Arena of Valors/Garena)

Meskipun biasanya Ishar digunakan sebagai Midlaner, tak sedikit pula pemain AOV yang menggunakan The Summoner Apprentice sebagai Support. Berkat kekuatan dari Furball dan juga Skill Ultimate Dreamy Circle, Ishar bisa mengunci pergerakan lawan dengan sangat baik.

4. Arduin

Hero Arena of Valor - ArduinHero Arena of Valor - Arduin (Arena of Valors/Garena)

Merupakan salah satu Hero Support Tanky yang berbahaya karena kemampuan Engage-nya. Dengan Skillset miliknya, yaitu Rend dan Cull, ia bisa memberikan Crowd Control yang cukup membuat lawan-lawannya bergeming!

5. Lumburr

Hero Arena of Valor - LumburrHero Arena of Valor - Lumburr (Arena of Valors/Garena)

Salah satu Hero generasi awal di Arena of Valor, dan masih menjadi momok menakutkan karena pertahanan dan kemampuannya di dalam team fight. Skill Protect dari Lumburr dapat memberikan Armor ekstra untuk rekan satu tim yang berada di dekatnya. Tambahan Armor tersebut dapat menjadi pembeda dalam team fight, baik di Early maupun Late Game.

Jika kalian semua merupakan pengguna dari kelima Hero Support di atas, Garena AOV sudah mempersiapkan event khusus, yaitu Super Sale pada tanggal 5-7 Maret 2021!

Dari Event tersebut, kalian bisa mendapatkan Skin Grakk Yokozuna, Little Maiden Alice, Hellfire: Nether Halberd Arduin, Strawberry Sweetheart Ishar, dan Timeworn Guardian Lumburr dengan harga spesial! Catat tanggal pentingnya dan jangan lupa untuk login dan main AOV di tanggal 5-7 Maret 2021 ya, Challengers!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Amerika Latin, Taiwan, dan lainnya. Informasi selengkapnya mengenai Garena, dapat diakses melalui https://www.garena.co.id/. Ikuti informasi terbaru mengenai Arena of Valor melalui akun resmi Facebook, Instagram, YouTube dan website Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)