Game Baru Crayon Shin-Chan Bakal Sambangi Nintendo Switch

Game Baru Crayon Shin-Chan Bakal Sambangi Nintendo Switch

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Jumat, 26 Feb 2021 15:39 WIB
Game baru Crayon Shinchan
Game baru Crayon Shin-Chan. Foto: IGN
Jakarta -

Untuk kalian penggemar game Crayon Shin-Chan, akan ada game baru yang bisa dimainkan di Nintendo Switch dengan judul Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi (Crayon Shin-Chan: Me and the Professor's Summer Holiday - The Endless Seven-Day Trip).

Game ini terinspirasi dari anime Crayon Shin-Chan yang biasa kalian saksikan di layar kaca. Rencananya game Crayon Shin-Chan akan hadir pada musim panas 2021.

Hal ini memang menjadi kabar gembira untuk penggemar game Nintendo Switch, khusus untuk Jepang. Namun tidak menutup kemungkinan akan hadir juga secara global.

Dikutip melalui Gamespot, sementara game ini akan eksklusif untuk Jepang, namun sambutan positif ternyata datang dari penggemar internasional setelah menonton trailer game Crayon Shin-Chan.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk merilis versi Eropa," tweet Ayabe selaku developer yang sebelumnya pernah membuat Attack of the Friday Monster, menanggapi pertanyaan di kolom komentar akun Twitternya, perihal apakah game tersebut akan rilis di Eropa, seperti yang dikutip detikINET melalui IGN, Jumat (26/2/2021).

Dalam trailer Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi yang telah rilis, menampilkan kehidupan Nohara Shinnosuke alias Shin-Chan ketika liburan musim panas bersama orang tua, adik perempuan dan anjing peliharaannya.

Pemain dapat melakukan beberapa aktivitas di dalam game seperti memancing, menangkap serangga, berlari dan pastinya berinteraksi dengan karakter pendukung. Shin-Chan juga akan menjalani petualangan seru setelah bertemu dengan profesor, dinosaurus dan seorang ninja berdasarkan trailer game tersebut.

Kira-kira seperti apa petualangan yang akan menanti Crayon Shin-Chan, dan apakah game ini nantinya akan dirilis secara global? Mari tunggu informasi selanjutnya dari Nintendo Switch.



Simak Video "Among Us Mulai Menyelinap di Nintendo Switch"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)