Game Twisted Metal Akan Dibuat Serial TV

Game Twisted Metal Akan Dibuat Serial TV

Hadi Panji Saputro - detikInet
Rabu, 24 Feb 2021 21:38 WIB
Game Twisted Metal dari Playstation akan dibuat film.
Game Twisted Metal. Foto: (Sony)
Jakarta -

Bagi gamer yang pernah main Playstation 1, pasti punya kenangan dengan game Twisted Metal. Kabar baiknya, akan ada serial TV-nya.

Kabar gembira pun datang dari Sony Picture Television dan Playstation. Mereka sedang mengembangkan serial TV yang terinspirasi dari Twisted Metal, game dengan konsep vehicular combat games ini.

Serial TV Twisted Metal nantinya akan memiliki genre film action comedy dalam bentuk live action, berdasarkan posisi penulis film yang diisi oleh Rhett Reese dan Paul Wernick yang telah menulis untuk film Deadpool dan Zombieland. Will Arnett menjadi produser eksekutif dan naskah dari Michael Jonathan Smith dari Cobra Kai.

"Twisted Metal adalah salah satu waralaba yang paling disukai dari Playstation. Kami sangat senang memiliki team hebat yang bekerja untuk menghidupkan game ikonik ini bagi para penggemar," kata Asad Qizilbash selaku head of Playstation Productions dilansir dari variety, Rabu (24/2/2021).

Twisted Metal merupakan game konsol yang awalnya rilis pada tahun 1995, dan yang terakhir rilis pada tahun 2012 untuk Playstation 3.

Game ini memiliki genre vehicular combat games yang mana pertempuran antar mobil bersenjata lengkap dengan kemampuan unik yang dimiliki masing-masing mobil. Bagi mereka yang sudah sering memainkan Twisted Metal pasti sangat mengenal karakter ikonik Sweet Thooth dengan mobil penjual es krim dengan kepala badut terbakar di atasnya.

Bagaimana tidak, Sweet Tooth sering kali menjadi karakter yang wajahnya terpampang di sampul game Twisted Metal.

Dikutip melalui Variety, karakter Sweet Thooth nantinya akan menggunakan suara Arnett sebagai cameo. Tapi menurut seseorang yang mengetahui proyek pembuatan film ini, tidak ada kesepakatan bagi Arnett untuk melakukannya.



Simak Video "Beda dengan Indonesia, PS5 di China Dibanderol Puluhan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)