9 Jurus Sub-Zero, Karakter Joe Taslim di Film Mortal Kombat 2021

9 Jurus Sub-Zero, Karakter Joe Taslim di Film Mortal Kombat 2021

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Selasa, 23 Feb 2021 15:09 WIB
Sub Zero
Karakter Sub-Zero (Midway Games)
Jakarta -

April nanti, kita bisa lihat aksi aktor Indonesia Joe Taslim sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat 2021. Karakter favorit ini punya banyak jurus andalan di gamenya.

Kemampuan membunuh dari karakter berdarah dingin ini, bisa disaksikan pada trailer perdana yang sudah tayang di Internet. Pertarungan satu lawan satu dengan musuh bebuyutan, Scorpion, memberikan gambaran bagaimana Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dengan sangat baik.

Salah satu jurus yang digunakan pada trailer tersebut yaitu mengeluarkan senjata es dengan tangannya yang kemudian melempar Scorpion ke dinding es yang ia ciptakan. Sub-Zero punya banyak jurus andalan yang membuatnya jadi salah satu karakter favorit gamer.

Berikut jurus Sub-Zero di game Mortal Kombat 11, yang dikutip detikINET dari Mortal Kombat Fandom, Selasa (23/2/2021):

1. Creeping Ice

Dengan jurus ini, Sub-Zero menyerang lawan dengan meninju tanah dan menciptakan paku es muncul dari bawah. jurus ini mengakibatkan kerusakan kaki dan membuat lawan hilang keseimbangan.

2. Ground Ice

Sub-Zero menghembuskan es ke tanah, dan membuat area sekitar lawan membeku. jurus ini dapat mengakibatkan kaki lawan membeku dan memberikan ruang bagi Sub-Zero untuk memberikan damage tambahan.

3. Cold Shoulder

Memberikan damage kepada lawan dengan menggunakan bahu dan lengan depan yang dilapisi es. Perisai es yang diciptakan di bahu dan lengan depan akan pecah saat terkena benturan dengan lawan. Bila Cold Shoulder tidak mengenai lawan, akan menjadikannya jurus slide ke depan.

4. Rising Ice

Sub-Zero menciptakan semburan es melalui kedua tangannya, dan memberikan efek dorongan ke atas dengan meninggalkan paku es di tanah. Efek ini mengakibatkan lawan akan terhempas ke udara untuk sementara. Efek juggle Rising Ice akan meningkat ketika berhasil mengenai lawan di sudut arena.

5. Frigid Storm

Sub-Zero menciptakan cincin es yang cukup besar, kemudian menghempaskannya ke lawan. Sebelum mengenai lawan, cincin es akan memadat dan berubah menjadi bola es. Ketika menggunakan Frigid Storm, Sub-Zero sangat rentan untuk diserang, dikarenakan adanya jeda waktu saat menciptakan cincin es.

6. Death-Cicle Barrage

Sub-Zero melangkah mundur dan mengirimkan tembakan lima pecahan es tajam ke arah lawan. Jika serangan meleset, Sub-Zero hanya menembakkan tiga pecahan sebelum akhirnya berhenti menggunakan Death-Cicle Barrage.

7. (Air) Polar Axe

Sub-Zero memberikan kerusakan pada lawan dengan menciptakan kapak es saat di udara dan melemparkannya ke bawah pada sudut tertentu.

8. Arctic Trap

Digunakan untuk membekukan tubuh lawan ketika Sub-Zero menciptakan bola es melalui tanah. Ketika terkena bola es tersebut, makan tubuh lawan akan membeku dan memberikan waktu bagi Sub-Zero memberikan serangan lanjutan.

9. Deep Freeze

Jurus menembakkan es dari jarak jauh dan memberikan efek beku pada tubuh lawan.

Selain jurus-jurus di atas, terdapat jurus tambahan sebelum akhirnya bisa memenangkan pertarungan. Sub-Zero dapat menggunakan Fatalities, Brutalities dan X-Ray ketika akan mengakhiri lawan dengan cara yang cukup kejam dan mengerikan.

Jadi, apa jurus favorit kalian ketika menggunakan Sub-Zero di game Mortal Kombat 11?



Simak Video "'Mortal Kombat' Rajai Box Office Hollywood, Berapa Pendapatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)