Sosok Sangar Scorpion, Lawan Joe Taslim di Film Mortal Kombat

Sosok Sangar Scorpion, Lawan Joe Taslim di Film Mortal Kombat

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Rabu, 24 Feb 2021 15:37 WIB
Scorpion
Karakter Scorpion yang melawan Sub-Zero (Foto: Trailer Mortal Kombat/YouTube)
Jakarta -

Sambil menunggu aksi dari Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero, ada baiknya berkenalan dengan Scorpion, lawan bertarungnya di film Mortal Kombat.

Kalian pasti sudah melihat potongan video singkat yang tersebar di media sosial yang berisi pertarungan Joe Taslim sebagai Sub-Zero melawan Scorpion. Pertarungan yang cukup sengit di trailer tersebut menjadi pemicu bagi warga internet yang ingin segera menonton film Mortal Kombat pada bulan April nanti.

Aksi memukau Joe Taslim mengeluarkan senjata es dari tangannya sungguh luar biasa. Scorpion yang menjadi lawan bertarungnya pun hanya bisa menyaksikan kemampuan hebat dari Sub-Zero.

Pertanyaan selanjutnya, siapakah Scorpion? Apakah hubungan mereka berdua? Dihimpun detikINET dari situs resmi Mortal Kombat, Rabu (24/2/2021) begini ceritanya:

Hanzo Hasashi, merupakan nama asli dari karakter Scorpion di game Mortal Kombat. Ia adalah seorang ninja yang sepanjang seri menjadi antagonis sesaat setelah bangkit dari kematiannya.

Sebelum menjadi seorang pembunuh, Scorpion sudah dilarang oleh ayahnya yang merupakan anggota Shirai Ryu untuk bergabung dengan klan, karena ayahnya berkeinginan memberi istri dan putranya kehidupan yang nyaman.

Setelah dia dan klannya dimusnahkan, Scorpion bangkit kembali dari kematiannya untuk membalaskan dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas kehancuran keluarga dan klannya.

Sebagai seorang penyihir dan penjahat dalam seri Mortal Kombat, Quan Chi berhasil memanipulasi Scorpion untuk mempercayai bahwa Bi-Han sebagai Sub Zero, adalah seorang ninja dari klan Lin Kuei yang telah memusnahkan klannya.

Pada turnamen Mortal Kombat pertama, Scorpion berhasil membunuh Bi-Han sebagai Sub Zero. Hal ini yang menimbulkan rasa dendam pada diri Kuai Liang sebagai saudara kandung dari Bi-Han, yang akhirnya menggunakan nama Sub-Zero untuk membunuh Scorpion yang telah membunuh Saudaranya.

Pada akhirnya, Scorpion mengetahui bahwa Quan Chi merupakan orang yang telah menghancurkan keluarga dan klannya, dan Scorpion akan membalaskan dendam setelah ia dikembalikan ke bentuk manusianya.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)