5 Game First Person Shooter Legendaris, Wajib Dicoba - Halaman 2

5 Game First Person Shooter Legendaris, Wajib Dicoba

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Sabtu, 13 Feb 2021 19:39 WIB
Game Valorant
Foto: (RRQ/Riot Games)

4. Valorant

Game ValorantGame Valorant Foto: (Riot Games)

Salah satu game terbaru dari Riot Games ini langsung 'meledak' ketika pertama kali rilis. Banyak tim profesional yang langsung membentuk divisi Valorant. Unsur kompetitifnya tidak kalah dari CS:GO, tiap Agent di dalamnya punya skill yang membuat Valorant semakin menarik. Buat yang doyan mabar, kalian harus merasakan serunya bersama dengan rekan main kalian.

Semakin tinggi rank yang kalian miliki, tingkat kesulitannya pun ikut meningkat. Kalian perlu menguasai Agent yang kalian pilih dalam setiap pertandingan. Selain itu, akurasi tembakan serta pemahaman map, penguasaan skill setiap agent juga perlu dimiliki karena akan berpengaruh terhadap gameplay kalian. Kini, RRQ Endeavor masih aktif di ranah kompetitif Valorant ini.

5. Left 4 Dead

Zombie adalah satu-satunya hal yang harus kalian waspadai di dalam game ini. Jumlahnya yang tak terhitung akan membuat kalian jera. Soalnya, setiap jalan yang kalian lewati pasti dipenuhi oleh mereka. Selain itu, ada juga zombie yang berhasil evolusi menjadi lebih kuat seperti The Witcher dan manusia buatan yang sulit dibunuh.

Rasakan main Left 4 Dead ketika di malam hari sendirian. Sensasi yang ada di dalam game akan ikut terbawa ke dunia nyata. Suasana yang dihadirkan di dalam game selalu sukses membuat kita khawatir. Di tengah menahan rasa takut, kalian juga harus mencari jalan ke tujuan yang pastinya penuh tantangan. Sialnya, persediaan senjata kita terbatas jadi harus melawan mereka tapi irit peluru.

Game FPS yang mengandung unsur kompetitif memang seru. Tapi, FPS dengan alur cerita yang kuat serta gameplay yang khas seperti Call of Duty juga wajib kalian coba. Menamatkan ceritanya akan menjadi kebanggaan tersendiri. Nah, kalian suka game FPS yang mana?

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.

(fay/fay)