Mau Jadi Atlet eSports Free Fire? Nih, Garena Buka Lowongan

Mau Jadi Atlet eSports Free Fire? Nih, Garena Buka Lowongan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 09 Feb 2021 06:14 WIB
Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring
Foto: Garena
Jakarta -

Turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring akan segera diadakan. Untuk itu, Garena turut membuka kesempatan yang tertarik untuk jadi atlet eSports mewakili Indonesia di turnamen tingkat dunia.

Produser Game Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto mengatakan, sebagai bagian dari komitmen Garena terus mengembangkan eSports Indonesia melalui kompetisi, FFIM 2021 Spring ini dihadirkan bagi seluruh survivors di berbagai daerah nusantara.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki," ujar Chris dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/2/2021).

Christian menjanjikan bahwa sistem turnamen ini memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, di mana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun.

Selain berkesempatan menjadi atlet eSports, para peserta FFIM 2021 Spring juga bisa memenangkan hadiah total Rp 800 juta.

Garena menyebutkan bahwa FFIM 2021 Spring akan menjadi titik awal perjuangan tim-tim Indonesia memperebutkan kesempatan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sebab, pemenang dari turnamen ini nantinya akan berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.

"Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia," ucap Chris.

Menariknya lagi, kalian memungkinkan bertanding melawan tim-tim terbaik turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III, seperti EVOS Esports, RRQ Hades, ONIC Olympus, Aura Esports, dan Island of Gods.

Bagi survivors bisa mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam game yang dinamai The Arena. Syaratnya, pemain yang ingin berpartisipasi adalah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka.

Pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring dibuka pada tanggal 8-14 Februari 2021. Rangkaian pertandingan Open Qualifiers FFIM 2021 Spring dimulai pada hari Minggu, 14 Februari 2021 (pukul 13:00 - 18:00 WIB).



Simak Video "Perjuangan Evos eSports Pertahankan Gelar Juara FFIM 2021 Spring"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)