Genshin Impact 1.3 Hadir Hari Ini, Ada Xiao dan Primogems Gratis

Genshin Impact 1.3 Hadir Hari Ini, Ada Xiao dan Primogems Gratis

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 03 Feb 2021 15:15 WIB
Update Genshin Impact 1.3
Genshin Impact 1.3 Hadir Hari Ini, Ada Xiao dan Primogems Gratis Foto: miHoYo
Jakarta -

Genshin Impact mengalami maintenance hari ini untuk mempersiapkan update 1.3. Setelah maintenance selesai, pemain bisa menjajal banyak quest baru dan mendapatkan kompensasi berupa 300 Primogems gratis.

Maintenance ini dimulai pada hari Rabu (3/2) pukul 06.00 (UTC+8) dan akan memakan waktu selama lima jam. Selama masa maintenance, pemain tidak bisa login atau mengakses game.

Untuk meng-update Genshin Impact caranya mudah saja. Jika kalian memainkan game ini di PC, tutup game lalu buka Genshin Impact Launcher dan klik Update. Untuk pemain PS4, cari Genshin Impact di PS4 Home Screen lalu tekan tombol Option dan pilih Check for Update.

Untuk iOS, buka App Store, cari Genshin Impact lalu klik Update. Untuk pengguna Android, cukup buka aplikasi Genshin Impact dan ikuti petunjuk di layar. Kalian juga bisa buka Google Play Store, cari Genshin Impact dan klik Update.

Sebelum mengunduh update Genshin Impact 1.3, pastikan perangkat kalian terhubung dengan Wi-Fi karena ukuran file update yang cukup besar.

Setelah update, kalian bisa langsung menikmati banyak konten dan fitur baru. Di update kali ini, Genshin Impact mengenalkan karakter baru yaitu Xiao, yaksha adeptus yang melindungi Liyue, seperti dikutip dari blog miHoYo, Rabu (3/2/2021).

Karakter Anemo bintang lima ini menggunakan senjata polearm dan akan menjadi banner utama di event 'Invitation to Mundane Life' yang akan berlangsung hingga 17 Februari mendatang. Selain Xiao, banner ini juga akan menawarkan karakter bintang empat seperti Diona, Beidou, dan Xinyan yang drop rate-nya ditingkatkan.

Genshin Impact 1.3 juga kedatangan banyak senjata baru seperti Primordial Jade Cutter (pedang bintang lima), Staff of Homa (polearm bintang lima), Lithic Spear (polearm bintang empat) dan Lithic Blade (claymore bintang empat).

Ada sederet event khusus dengan reward menarik yang bisa dijajal pemain di update ini. Seperti event Stand by Me di mana pemain berkesempatan mendapatkan salah satu dari enam karakter bintang empat yang ditawarkan yaitu Xiangling (Pyro), Xinyan (Pyro), Beidou (Electro), Ningguang (Geo), Xingqiu (Hydro) dan Chongyun (Cryo).

Sedangkan event utama Lantern Rite akan dibagi menjadi beberapa tahap. Akan ada story quest khusus untuk Xiao bernama Alatus Chapter yang menjadi cerita utama di update ini.

Setelah itu akan ada event Lantern Rite Tales, Theater Mechanicus, dan Xiao Market. Event-event ini akan memberikan mata uang khusus yang bisa ditukarkan dengan item seperti fragmen untuk menaikkan level karakter, Mora atau material baru bernama Dust of Azoth.

Pemain juga akan menghadapi dua monster baru di Genshin Impact 1.3 yaitu Geovishap dan Primo Geovishap. Ada juga gadget baru bernama Parametric Transformer yang bisa mengubah Enhancement Materials menjadi Character EXP Materials, Character Level-Up Materials, dan Weapon Ascension Materials.

Bagaimana detikers, sudah siap memainkan update terbaru Genshin Impact?



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)