Update Genshin Impact 1.3 Meluncur 3 Februari, Apa Saja yang Baru?

Update Genshin Impact 1.3 Meluncur 3 Februari, Apa Saja yang Baru?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 25 Jan 2021 14:46 WIB
Update Genshin Impact 1.3
Update Genshin Impact 1.3 Meluncur 3 Februari, Apa Saja yang Baru? Foto: miHoYo
Jakarta -

Genshin Impact akan menggulirkan update 1.3 pada 3 Februari mendatang bersamaan dengan perayaan Tahun Baru China. Update ini akan membawa karakter bintang lima baru, bos baru dan sederet event baru.

Dikutip dari XDA Developers, Senin (25/1/2021) Genshin Impact akan kedatangan Xiao sebagai karakter bintang lima baru. Pemain Genshin Impact tentu sudah mengenal Xiao sebagai salah satu adeptus penjaga Liyue.

Xiao merupakan karakter Anemo yang menggunakan polearm sebagai senjatanya. Sebagai karakter bintang lima, Xiao akan memiliki event banner-nya sendiri. Ia akan berbagi banner dengan Keqing karena tidak ada karakter bintang empat baru di update ini.

Meski tidak ada karakter bintang empat baru di update 1.3, miHoYo sebagai pengembang Genshin Impact memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang empat secara gratis lewat event khusus 'Stand by Me'.

Semua pemain yang menyelesaikan event ini bisa memilih salah satu dari enam karakter bintang empat yang ditawarkan yaitu Xiangling (Pyro), Xinyan (Pyro), Beidou (Electro), Ningguang (Geo), Xingqiu (Hydro) dan Chongyun (Cryo).

Update ini akan membawa event Lantern Rite yang akan dibagi dalam beberapa tahap. Xiao akan memiliki story quest khusus bernama All That Glitters yang menjadi cerita utama di update ini.

Setelah itu akan ada event Lantern Rite Tales, Theater Mechanicus, dan Xiao Market. Event-event ini akan memberikan mata uang khusus yang bisa ditukarkan dengan item seperti fragmen untuk menaikkan level karakter, Mora atau material baru bernama Dust of Azoth.

Untuk event Theater Mechanicus, Genshin Impact akan membawa minigame tower defense baru. Seperti game tower defense lainnya, pemain harus membangun dan menempatkan menara yang nantinya akan diterobos oleh musuh.

Pemain harus menghentikan musuh sebelum mereka berhasil mencapai ujung jalan. Pemain juga bisa memasuki arena permainan dengan karakter pilihannya untuk membersihkan chokepoint.

Genshin Impact juga akan kedatangan bos baru bernama Primo Geovishap. Monster ini sepertinya merupakan bentuk evolusi Geovishap Hatchlings yang jauh lebih bertenaga dan bisa berganti elemen.

Update Genshin Impact 1.3Primo Geovishap, bos baru di Genshin Impact 1.3 Foto: miHoYo

Update Genshin Impact 1.3 juga akan memiliki event khusus berbasis Ley Line. Lewat event ini pemain bisa mendapatkan lebih banyak item dibandingkan biasanya.

Ada juga beberapa tambahan yang cukup minor. Seperti event berbasis foto yang mengharuskan pemain mengambil foto beberapa benda menggunakan tool kamera yang ada di game untuk mendapatkan bonus Primogems dan item lainnya.

Selain itu ada juga gadget baru bernama Parametric Transformer yang bisa mengkonversi sebuah item menjadi item lainnya. Jangan lewatkan!



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)