5 Klub Terkuat yang Bisa Dimainkan di FIFA 21

5 Klub Terkuat yang Bisa Dimainkan di FIFA 21

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Senin, 18 Jan 2021 21:45 WIB
Game FIFA 21
Game FIFA 21 untuk Playstation 5 (FIFA 21/Steam)
Jakarta -

Rilis di PlayStation 5 pada Desember 2020 lalu, FIFA 21 menghadirkan 11 nama baru yang bisa dimainkan dan tentunya animasi yang lebih real. Lalu, apa sajakah klub terkuat yang bisa dimainkan di FIFA 21?

Untuk menjawab pertanyaan ini, RRQ Eggsy memberikan bocorannya. Berikut daftar 5 tim terkuat yang bisa dipilih di FIFA 21:

1. Paris St Germain

Tentunya, dengan adanya Neymar dalam tim, PSG menjadi salah satu tim yang diunggulkan di FIFA 21. Ditambah dengan Kylian Mbappé sebagai pemain depan dan Ángel Di Maria di lini tengah, daya serang PSG tak bisa diremehkan. Dengan kekuatan serangan 87 dan lini tengah 83, PSG adalah tim yang efektif untuk memberikan serangan cepat dari lini tengah ke depan.

2. Liverpool

Liverpool jadi salah satu tim teratas di FIFA 21 karena pencapaian mereka yang menjadi juara di Premiere League di musim 2019-2020. Tim ini punya bek terbaik dunia dan tentunya pemain dengan statistik yang di atas rata-rata. Ada Mohamed Salah dan Sadio Mané sebagai pemain sayap andalan, Liverpool tak hanya punya kekuatan untuk menyerang, tetapi juga bertahan. Ditambah lagi, ada Alisson Ramses sebagai kiper yang menambah kekuatan bertahan. Jadi, wajar kalau Liverpool jadi favorit di FIFA 21.

3. Manchester City

Kekuatan serangan Manchester City adalah salah satu yang terkuat di FIFA 21. Dengan daya serang 89, kekuatan lini tengah 82, dan pertahanan 84, Manchester City adalah tim yang balance untuk menyerang dan bertahan. Dengan adanya Aguero di posisi penyerang yang memiliki shooting stat 90, tentunya kalian akan lebih percaya diri menyerang. Ditemani Raheem Sterling di sayap kiri, kekuatan serangan Manchester City tak terhentikan.

4. Bayern Munich

Secara keseluruhan statistik, Bayern Munich adalah tim terkuat di FIFA 21 dengan daya serang 93, lini tengah 85, dan pertahanan 81. Penyerang dan lini tengah mereka punya kekuatan yang seimbang dengan statistik setiap pemain yang di atas rata-rata. Menempatkan Robert Lewandowski sebagai mesin serang seorang diri, dibantu dan Joshua Kimmich yang agresif di tengah membuat kalian tak terkalahkan. Manuel Neuer yang merupakan salah satu kiper terbaik sepanjang masa juga ada di tim ini untuk menambah kekuatan pertahanan.

5. Barcelona

Kekuatan Lionel Messi di lini depan membuat Barcelona menjadi salah satu tim yang stabil dan balance di segala lini. Messi tentunya bisa mencetak gol dengan mudah dengan shooting stat yang mencapai 95. Namun, diperlukan taktik yang tepat untuk bisa memanfaatkan Messi dengan maksimal. Untungnya, pertahanan yang konsisten dari Gerard Piqué dan Marc-André ter Stegen sebagai pertahanan akhir di depan gawang membuat pertahanan tim ini sulit ditembus.

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.



Simak Video "Belum Optimal, Bos RRQ Dorong Pemerintah Benahi Ekosistem eSports"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)