5 Game Keren yang Bisa Dimainkan di PlayStation 5

5 Game Keren yang Bisa Dimainkan di PlayStation 5

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Selasa, 24 Nov 2020 21:15 WIB
Game God of War: Ragnarok
God of War: Ragnarok (Gamer Radar/RRQ)
Jakarta -

PlayStation 5, konsol paling canggih tahun ini yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya dirilis juga di dunia. Meski begitu, penggemar konsol ini dari Indonesia masih harus bersabar menunggu perilisan resminya pada 22 Januari 2021.

Nah, sambil menunggu PlayStation 5 atau PS5 dirilis, kalian bisa cek daftar game yang bisa dimainkan nantinya di sini.

1. Call of Duty: Black Ops Cold War

Trailer remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 2 bocor oleh PlayStation Germany dan disebut membuat para gamers kecewa. Kok bisa?Call of Duty (Foto: Essentially Sports)

Game garapan Activision ini sekarang memang sudah bisa diunduh di PS4, PS5, dan PC. Game ini dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan untuk versi standarnya dan Rp 1 jutaan untuk Ultimate Edition, dari segi gameplay Call of Duty: Black Ops Cold War masih memberikan pembaruan di bagian kontrolnya.

Versi PS5 memanfaatkan pengontrol adaptif DualSense secara maksimal yang menciptakan efek recoil masing-masing senjata. Dengan kata lain, ketika menembakkan senapan mesin, pemicunya akan memberi umpan balik dengan tepat dan memudahkan kalian dalam mengontrol senapan dengan akurat. Selain itu, di Call of Duty: Black Ops Cold War ini juga masih ada zombie yang bisa jadi musuh yang menyebalkan. Game ini bisa kalian mainkan dengan kecepatan 120 fps.

2. Cyberpunk 2077

Keanu Reeves saat tampil di Cyberpunk 2077.Keanu Reeves saat tampil di Cyberpunk 2077 (Foto: Dok. Twitter)

Peluncuran Cyberpunk 2077 memang mengalami penundaan beberapa kali hingga yang terakhir kali dijadwalkan akan rilis pada 10 Desember 2020. Role playing game (RPG) ini melibatkan Keanu Reeves sebagai salah satu pemerannya. Di game ini, kalian akan berperan sebagai V, seorang tentara bayaran yang seluruh tubuh hingga suaranya bisa dimodifikasi sesuai keinginan kalian. Kalian nantinya akan bisa bertemu dengan player lainnya di open world metropolis Night City.

3. EA SPORTS FIFA 21

Electronics Arts kembali akan merilis FIFA Series yang kali ini bisa kalian mainkan di PS5. Dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2020, FIFA 21 akan mempersembahkan 100 pemain ikonis. Bahkan, 11 di antaranya adalah pemain baru yang belum pernah ada di FIFA Series sebelumnya, yaitu Eric Cantona, Petr Čech, Ashley Cole, Samuel Eto'o, Philipp Lahm, Ferenc Puskás, Bastian Schweinsteiger, Davor Šuker, Fernando Torres, Nemanja Vidić, dan Xavi.

Tidak banyak perubahan di game play-nya, namun kini stamina dan daya tahan kalian akan kembali penuh ketika memulai game selanjutnya. Ada juga perubahan di Career Mode dengan simulasi pertandingan yang lebih interaktif serta mode pelatihan yang kini bisa dijadwalkan per minggu. Kalian juga bisa melatih player untuk bermain di posisi yang berbeda dari posisi seharusnya.

Perlu diketahui, FIFA adalah salah satu dari sedikit sekali console game yang dipertandingkan dalam esports. Di Indonesia, nama RRQ Eggsy dari Team RRQ telah cukup banyak membawa nama Indonesia di turnamen internasional FIFA. Dengan sedikit perubahan ini, tentu turnamen FIFA di masa depan juga akan jadi lebih kompetitif.

Halaman selanjutnya untuk daftar game PS5: Final Fantasy XVI dan God of War: Ragnarok...



Simak Video "Viral Netizen Pamer 'Punya' PS5 di Instagram, Begini Caranya"
[Gambas:Video 20detik]