10 Game Seru yang Wajib Dimainkan di Tahun 2021 - Halaman 2

10 Game Seru yang Wajib Dimainkan di Tahun 2021

ADVERTISEMENT

10 Game Seru yang Wajib Dimainkan di Tahun 2021

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 03 Jan 2021 07:17 WIB
Game Stray
10 Game Seru yang Wajib Dimainkan di Tahun 2021 Foto: istimewa

4. Garden Story

[Gambas:Youtube]

Garden Story memiiki desain karakter yang menggemaskan dan premis yang tidak kalah imutnya. Dalam game ini kalian akan memainkan karakter Concord, seorang anggur lucu yang dipilih untuk membangun kembali sebuah desa.

Kalian bisa membawa Concord bertualang, melawan penjahat bernama Rot, mendapatkan teman baru dan menciptakan item baru. Garden Story akan hadir di Nintendo Switch dan Steam pada 2021.

5. Gotham Knights

[Gambas:Youtube]

Di Gotham Knights, kalian tidak akan memainkan Batman karena pahlawan super itu telah meninggal, begitu juga dengan Jim Gordon. Kepolisian Gotham juga diisi oleh polisi-polisi korup, jadi superhero seperti Batgirl, Nightwing, Robin dan Red Hood harus memberantas para penjahat.

Game ini mengkombinasikan gameplay action/stealth ala seri game Arkham dengan RPG. Gotham Knights akan meluncur di PlayStation, Xbox dan PC pada tahun 2021.

6. H1Z1

[Gambas:Youtube]

H1Z1 adalah game battle royale mirip seperti PUBG Mobile dan Fortnite. 150 pemain akan terjun bersamaan dari pesawat dan langsung mencari senjata, amunisi dan pasokan lainnya begitu mendarat.

Area bermain akan semakin mengecil dan tersedia berbagai kendaraan untuk berpindah tempat dengan lebih cepat, mirip seperti PUBG Mobile. Kalian bisa bermain solo atau dalam tim berisi empat orang.

H1Z1 tidak terlalu populer seperti PUBG Mobile atau Fortnite, tapi game ini memiliki jutaan pemain di PS4 dan PC. Versi mobile game ini sedang dikembangkan, tapi belum diketahui kapan akan dirilis.

7. Hitman III

[Gambas:Youtube]

Hitman III akan mengenalkan lingkungan baru bagi pemain untuk merencanakan dan melakukan pembunuhan yang rumit di tengah kisah Agent 47 yang masih misterius.

Game terbaru ini memungkinkan pemain untuk mengimpor semua level dari game-game Hitman sebelumnya dan menghadirkan dukungan untuk virtual reality. Hitman III akan hadir di PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Switch pada 20 Januari 2021.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT