Bocoran Update Genshin Impact 1.3, Ada Apa Saja?

Bocoran Update Genshin Impact 1.3, Ada Apa Saja?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 29 Des 2020 09:20 WIB
Genshin Impact
Bocoran Update Genshin Impact 1.3, Ada Apa Saja? Foto: Mihoyo
Jakarta -

Pemain Genshin Impact masih menikmati update 1.2 yang mengenalkan wilayah Dragonspine dan banyak konten baru. Meski update itu baru beberapa hari meluncur, sekarang telah muncul beberapa bocoran tentang update 1.3.

Bocoran ini datang dari NEP NEP, akun Twitter spesialis bocoran Genshin Impact. Dalam beberapa hari terakhir, ia mengunggah beberapa detail tentang update 1.3 mulai dari karakter hingga senjata baru.

Karakter baru yang dirumorkan akan hadir di Genshin Impact 1.3 adalah Hu Tao yang merupakan bos Zhongli di Wangsheng Funeral Parlor. Berdasarkan bocoran NEP NEP, Hu Tao menggunakan senjata tongkat dengn kekuatan Pyro.

Hu Tao diperkirakan merupakan karakter bintang lima. Ia bisa memanggil hantu saat sedang diam, mirip seperti Xiangling yang bisa mengeluarkan Guoba.

Nama Hu Tao sendiri telah disebutkan oleh Qiqi di cerita karakternya. Ia menyebut Hu Tao sebagai seseorang dengan wajah yang 'punch-able', seperti dikutip dari International Business Times, Selasa (29/12/2020).

NEP NEP juga membagikan beberapa gambar senjata yang diperkirakan akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat. Game gacha ini sepertinya akan mengenalkan beberapa panah dalam waktu dekat termasuk Bakufu, Kunwu, Moonfall dan Monstadt Wildsith.

Selain panah, pemain Genshin Impact juga akan kedatangan banyak katalis, pedang, tongkat dan claymore baru. Tapi bocoran ini lebih didominasi oleh panah, katalis dan pedang.

NEP NEP mengingatkan karakter Hu Tao dan senjata-senjata baru ini masih dalam tahap pengembangan, dan kemungkinan akan ada perubahan saat resmi dirilis. Update 1.3 untuk Genshin Impact diprediksi akan digulirkan pada Januari 2021.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)