2 Tim RI Lolos ke Grand Final Kejuaraan Dunia PUBG Mobile 2020

2 Tim RI Lolos ke Grand Final Kejuaraan Dunia PUBG Mobile 2020

Fahri Zulfikar - detikInet
Senin, 21 Des 2020 19:30 WIB
PUBG Mobile
Foto: (PUBG Mobile/RRQ)
Jakarta -

Dua tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf LIMAX berhasil lolos ke babak Grand Final ajang PUBG Mobile Global Championship (PGMC) 2020.

Kepastian itu didapat setelah keduanya berhasil menempati posisi 16 besar klasemen akhir liga. BTR RA menempati posisi Runner Up dan Aerowolf menempati posisi 15.

Hasil Super Weekend 4

Alien Merah sebenarnya sempat menempati posisi puncak klasemen hingga Super Weekend 3. Namun, pada gelaran Super Weekend 4 Minggu ini, Zuxxy dkk hanya mampu mengumpulkan 85 poin dari 15 kali bertanding.

Atas hasil itu posisi mereka harus tergeser oleh tim asal China, Four Angry Man (4AM) yang tampil impresif dengan mengumpulkan 211 poin di Super Weekend 4. Poin 4AM pun tak lagi bisa dikejar BTR RA hingga pertandingan terakhir Minggu kemarin (20/12).

Sementara hasil berbeda diraih oleh Aerowolf LIMAX. Aero-Hazelnuts, Potato, Renalre, Spaov dan Superuna harus berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiket Grand Final dari posisi 21 klasemen.

Serigala dari Indonesia sanggup meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) untuk kali pertama di gelaran PMGC 2020 dan mengumpulkan total poin 126. Dengan hasil yang apik mereka pun sukses merebut tiket Grand Final bersama BTR RA.

Hadiah Rp 1,7 Miliar

Tak hanya lolos ke Grand Final, Bigetron Red Aliens juga berhak membawa pulang hadiah senilai 1,7 miliar rupiah sebagai Runner Up liga PMGC 2020. Sementara Aerowolf LIMAX mendapatkan hadiah 70 Juta Rupiah sebagai Top 16.

[Gambas:Instagram]



Perjuangan BTR RA dan Aerowolf LIMAX masih akan berlanjut di ajang PMGC 2020. Keduanya akan bertanding di babak Grand Final yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab pada Januari 2021 mendatang.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)