Berkenalan dengan Gamer Cewek RRQ Vivi

Berkenalan dengan Gamer Cewek RRQ Vivi

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Senin, 21 Des 2020 07:18 WIB
RRQ Vivi alias Vivi Novica dari Tim RRQ Hikari
RRQ Vivi (Team RRQ)
Jakarta -

Atlet esports banyak juga yang perempuan. Yuk kita berkenalan dengan Vivi Novica atau RRQ Vivi yang jago main PUBG Mobile.

Vivi Novica atau lebih dikenal sebagai RRQ Vivi merupakan salah satu anggota RRQ Hikari, tim ladies Team RRQ dari divisi PUBG Mobile. Sebagai pro player, RRQ Vivi tak hanya jago main game, tapi juga aktif di dunia modeling dan hiburan.

Sebelum menjadi pro player, RRQ Vivi telah beberapa kali tampil di layar kaca membintangi sinetron dan juga reality show. Selain jago main PUBG Mobile, RRQ Vivi juga gemar bermain game FPS, seperti Point Blank dan Counter Strike.

Kini, RRQ Vivi juga terlihat sering bermain Mobile Legends yang juga diunggah di akun YouTube-nya. Di akun YouTube-nya, RRQ Vivi juga sering mengunggah reaction video dari pertandingan RRQ Hoshi.

RRQ Vivi alias Vivi Novica dari Tim RRQ HikariRRQ Vivi alias Vivi Novica dari Tim RRQ Hikari Foto: (Team RRQ)

Pemain kelahiran Tangerang yang telah menginjak usia 20 tahun ini mengaku mulai mengenal game sejak kelas 3 SD. Game favoritnya saat itu adalah Point Blank, Counter Strike, dan AyoDance. dan, untuk memainkannya, RRQ Vivi tak segan-segan mampir ke warnet sepulang sekolah. Meski awalnya menyentuh dunia pro player sebagai pemain game MOBA mobile Legends, kini RRQ Vivi justru serius menekuni game PUBG Mobile.

Pengalamannya bermain game FPS sejak SD membuatnya tak kesulitan memahami dan menguasai game play PUBG Mobile. RRQ Vivi mengakui, dukungan dari orang tua membuatnya semakin mantap berkarier di dunia esports.

Sebelumnya, RRQ Vivi lebih banyak disibukkan dengan kegiatan shooting dan aktivitas di dunia modeling. Ditambah lagi, sambil kuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum, dia juga menyempatkan diri membantu bisnis orang tuanya. Kini, dia jadi lebih fokus di dunia esports sejak bergabung dengan Team RRQ pada 2019 lalu.

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.



Simak Video "Bos RRQ Bicara Paradigma Sebelah Mata Atlet eSports Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)