CIties: Skylines Digratiskan di Epic Games Store

CIties: Skylines Digratiskan di Epic Games Store

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 18 Des 2020 21:02 WIB
Epic Games Store
Foto: Screenshot situs
Jakarta -

Epic Games Store mulai membagikan game gratisnya, dan game pertama yang digratiskan Cities: Skylines yang bisa dibilang adalah penerus game Sim City.

Cities: Skylines memang bukan game baru, karena pertama dirilis lima tahun lalu. Namun game ini terus mendapat pembaruan, dan bisa dibilang masih menjadi game simulasi city builder terbaik saat ini.

Meski gratis, mungkin saja pemain Cities: Skylines tetap harus mengeluarkan uang tambahan karena gamenya bisa diekspansi lewat DLC. Sejauh ini ada 22 DLC yang tersedia untuk game ini, dari sekadar tambahan item ataupun musik, sampai ekspansi besar.

Epic Game Store sendiri bakal membagikan game gratis selama 15 hari berturut-turut, dan Cities: Skylines adalah game pertama yang digratiskan. Cara mendapatnya pun mudah, pengguna cukup login ke Epic Games setiap harinya untuk mendapat game tersebut.

Setiap game yang dibagikan hanya bisa diunduh gratis selama 24 jam, setelah itu promosinya akan berganti ke game lainnya. Tapi game yang sudah diunduh akan bisa disimpan dan dimainkan untuk selamanya.

Selain membagi game gratis, Epic Games Store juga memberi diskon untuk sejumlah game populer terbaru, seperti Assassin's Creed: Valhalla. Selain diskon, mereka juga memberikan kupon senilai USD 10 yang bisa dipakai untuk membeli game yang harganya di atas USD 14,99.

Belum diketahui game apa saja yang bakal digratiskan oleh Epic Games, namun jika melihat acara serupa yang sebelumnya, bukan tak mungkin mereka akan menggratiskan game-game yang populer.

Ditambah lagi, dalam bocoran daftar game yang akan digratiskan oleh Epic Games, muncul nama game seperti The Witcher 3, Fallout 4, Horizon Zero Dawn, dan Hitman 2. Namun memang akurasi bocoran ini masih dipertanyakan karena tak ada Cities: Skylines di daftar game tersebut.



Simak Video "Garena Bakal Rilis Game 'Undawn' yang Dipenuhi Zombie"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)