Asyik! Epic Games Store Bagi-bagi 15 Game Gratis

Asyik! Epic Games Store Bagi-bagi 15 Game Gratis

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 14 Des 2020 18:30 WIB
Epic Games
Asyik! Epic Games Store Bakal Bagi-bagi 15 Game Gratis Foto: istimewa
Jakarta -

Epic Games Store tiap minggunya selalu membagi game gratis. Tapi mulai pekan depan, kalian bisa mendapatkan game gratis setiap harinya hingga 31 Desember.

Untuk merayakan libur akhir tahun, Epic akan membagikan 15 game gratis selama periode 17-31 Desember. Artinya akan ada satu game gratis yang dibagikan tiap harinya selama 15 hari.

Saat ini belum diketahui game apa saja yang akan ditawarkan oleh Epic. Game 'misterius' pertama akan dibagikan pada 17 Desember pukul 11.00 waktu Amerika Serikat bagian timur, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (14/12/2020).

Jika Epic mengikuti pola yang sama seperti tahun lalu, maka kemungkinan identitas game tersebut baru akan diungkap sehari sebelumnya. Tapi ada juga kemungkinan game tersebut akan terus dirahasiakan sampai waktunya untuk diluncurkan.

Untuk menikmati game gratis dari Epic caranya mudah saja. Kalian cukup membuat akun di Epic Games Store dan login tiap hari untuk mengunduh game yang diinginkan. Kalian tidak perlu membayar biaya berlangganan atau semacamnya seperti PlayStation Plus.

Setiap game yang dibagikan hanya bisa diunduh gratis selama 24 jam, setelah itu promosinya akan berganti ke game lainnya. Tapi game yang sudah diunduh akan bisa disimpan dan dimainkan untuk selamanya.

Jika melihat dari promosi tahun lalu, Epic membagikan banyak game-game indie seperti Into the Breach, Celeste, Ape Out dan Superhot. Epic cenderung tidak pelit saat bagi-bagi game gratis, jadi kemungkinan mereka akan membagikan game yang tidak kalah kerennya.

Selain membagikan 15 game gratis, Epic juga mengadakan diskon akhir tahun mulai minggu depan yang menawarkan potongan harga hingga 75%.

Sambil menunggu Epic Holiday Sale dan game-game gratis yang akan datang, Epic saat ini menawarkan dua game RPG gratis sampai tanggal 17 Desember yaitu Pillars of Eternity: Definitive Edition dan Tyranny: Gold Edition.



Simak Video "Garena Bakal Rilis Game 'Undawn' yang Dipenuhi Zombie"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)