Gravity Bakal Rilis Game Ragnarok Baru, Seperti Apa?

Gravity Bakal Rilis Game Ragnarok Baru, Seperti Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 16 Des 2020 17:31 WIB
Gravity Neocyon
Foto: Dok. Gravity Neocyon
Jakarta -

Gravity Neocyon bakal menghadirkan game baru berbasis pada Ragnarok, namanya Action RO2: Spear of Odin. Seperti apa gamenya?

Neocyon sendiri adalah anak perusahaan dari Gravity, yang merupakan pengembang game Ragnarok Online. Mereka berencana menghadirkan Action RO2: Spear of Odin di beberapa negara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia.

Masa pre registrasinya sudah dibuka sejak 3 Desember lalu, dan game tersebut nantinya bakal tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Action RO2: Spear of Odin adalah game action role-playing game (RPG) yang menggunakan Intellectual Property (IP) dari game Ragnarok. Dengan kata lain, Action RO2: Spear of Odin akan mengajak pemainnya untuk berpetualang di dunia Midgard Ragnarok dengan cara yang unik dan berbeda.

Pemain akan berpetualang dan mengumpulkan berbagai item game dan kartu untuk mengembangkan strategi dan style baru yang unik. 'Action RO2: Spear of Odin' akan memikat para pemain dengan action dan visual yang menarik.

Gravity Neocyon membidik gamer yang dulunya bermain Ragnarok Online sebagai target utama mereka. Karena itu jugalah gamenya dirilis di Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia, yang merupakan beberapa negara basis utama pemain Ragnarok Online.

"Action RO2: Spear of Odin telah dipersiapkan dengan matang, karena ini adalah game pertama yang diluncurkan secara global sejak kami mengubah nama kami dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon. Game ini akan memberikan daya tarik yang berbeda dari game IP Ragnarok lain. Pemain akan menyukai craft equipment, card game, bermain bersama teman melalui sistem Raid, dan lain-lain," tulis Gravity Neocyon dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (16/12/2020).



Simak Video "Game Indonesia 'Tirta' Bakal Tersedia di PS5"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)