Update Genshin Impact v1.2 Rilis 23 Desember, Bawa Apa?

Update Genshin Impact v1.2 Rilis 23 Desember, Bawa Apa?

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 13 Des 2020 18:45 WIB
Genshin Impact
Update Genshin Impact v1.2 dirilis 23 Desember. Foto: Mihoyo
Jakarta -

Update Genshin Impact v1.2 dipastikan Mihoyo akan dirilis 23 Desember mendatang. Apa saja yang bakal dibawa pembaruan ini?

Update Genshin Impact v1.2 menghadirkan Dragonspine, sebuah area baru yang menampilkan wilayah pegunungan beku di selatan Mondstadt. Di area ini banyak ditemukan makhluk unik dan peradaban kuno yang hilang, bahan-bahan yang melimpah, artefak langka, dan resep untuk berbagai senjata bintang empat.

Pun begitu hanya sedikit orang yang berani menginjakan kaki ke sana. Sebab Dragonspine merupakan salah satu area yang tidak ramah di Teyvat.

Arena tersebut ditutupi salju sepanjang tahun. Belum lagi cuaca ekstrim begitu menantang setiap Traveler untuk bertahan dari hawa dingin yang menggigit.

Akan ada bar Sheer Cold ketika memasuki area Dragonspine. Sheer Cold akan naik ketika Traveler terpapar dingin tanpa sumber panas. Bila bilah penuh akan mulai mengganggu kesehatan dan bisa menyebabkan kematian, terkecuali menemukan kehangatan untuk mencegah kedinginan.

Traveler harus mencari sumber panas untuk bertahan hidupTraveler harus mencari sumber panas untuk bertahan hidup Foto: Mihoyo

Oleh karena itu penting mencari sumber panas secara konstan. Traveler bisa memanfaatkan titik arah, obor yang menyala, panci masa, Seelie atau menambang Scarlet Quartz yang biasa ditemukan Dragonspine, untuk melawan Sheer Cold.

Selanjutnya, setelah Traveler melangkah lebih jauh ke Dragonspine bisa membuka resep baru untuk membuat sumber panas portable sementara. Karena hanya panas yang cukup pemain dapat melanjutkan petualangannya di Dragonspine.

Event musiman baru bertajuk The Chalk Prince and the Dragon akan berlangsung di area Dragonspine. Semua Traveler dengan Adventure Rank 20 ke atas dapat berpartisipasi.

Event musiman baru bertajuk The Chalk Prince and the Dragon akan berlangsung di area Dragonspine. Foto: Mihoyo

Para Traveler akan bergabung dengan Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt, untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire.

Traveler yang menyelesaikan misi akan dapat menyimpan dan menggunakan Festering Desire dalam petualangan masa depan mereka. Selain itu dapat menukarkan item toko acara, bahkan dapat meningkatkan Festering Desire ke tingkat penyempurnaan maksimal, demikian dilansir dari blog resmi PlayStation.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)