5 Karakter Bintang 4 Pilihan di Genshin Impact, Sudah Punya?

5 Karakter Bintang 4 Pilihan di Genshin Impact, Sudah Punya?

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Jumat, 04 Des 2020 21:15 WIB
Genshin Impact
Foto: Google Play Store
Jakarta -

Genshin Impact belakangan jadi game mobile paling fenomenal di 2020 versi Apple dan Google. Selain menyajikan gameplay ARPG open world yang berkelas, game besutan miHoYo itu juga memiliki berbagai karakter eksklusif bintang lima dengan kemampuan elementalnya yang overpower (OP).

Nah, bagi free player yang belum hoki mendapat karakter bintang lima tersebut, ternyata ada juga lima karakter bintang 4 Genshin Impact yang tak kalah kuatnya, bahkan bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti Diluc, Venti, Keqing atau Zhongli. Dilansir dari dexerto, Jumat (4/12/2020) berikut daftarnya:

1. Razor - DPS (Electro)

Razor adalah karakter bintang 4 pemilik elemen elektro dengan bersenjatakan Claymore. Razor bisa jadi alternatif pengganti Diluc karena mampu memberikan damage electro yang sangat sakit kepada musuh jika build artefak hingga talentanya optimal.

Selain itu, Razor juga merupakan main DPS terbaik di dalam party. Hal itu berkat ultimate Lightning Fang-nya, yang membuat dirinya memanggil wujud serigala spektral dalam tubuh sehingga mampu menghasilkan basic attack dan elemental burst elektro yang sangat OP.

2. Chongyun - DPS (Cyro)

Sama seperti Razor, Chongyun merupakan pengguna senjata Claymore dengan elemen Cryo atau es. Serangan pada setiap skill yang dimilikinya mampu memberikan damage yang cukup besar dan luas hingga menambah attack speed pada basic attack-nya.

Menariknya, Chongyun bisa membekukan musuhnya dengan mudah jika berhadapan dengan monster berelemen air (hydro) serta membuat monster berelemen pyro atau api menjadi melt jika terkena serangan claymore nya. Jika kamu tidak memiliki banyak karakter DPS, Chongyun bisa jadi alternatif.

3. Fischl - DPS/Support (Electro)

Seorang pemanah perempuan satu ini wajib menjadi salah satu bagian dari party. Pasalnya, Fischl merupakan karakter bintang 4 di dalam Genshin Impact. Basic attack-nya pun mampu mengimbangi karakter bintang 5 seperti Childe yang berelemen hydro.

Salah satu keunggulan skill-nya itu terletak pada Oz yakni burung gagak elektro yang bisa terus menerus menyerang musuh di medan pertempuran, bahkan saat kita sudah beralih ke karakter lain. Sehingga, Fischl sangat cocok sebagai support di dalam party Anda.

4. Barbara - Healer (Hydro)

Tidak seperti karakter lainnya yang mengunggulkan damage. Barbara memiliki elemen air yang kemampuannya dapat memberikan tambahan darah atau HP pada seluruh rekan party. Hal ini menjadikannya sangat kuat sehingga tidak mudah membuatnya mati.

5. Xinyan - DPS (Pyro)

Salah satu karakter terbaru yang muncul pada banner eksklusif bareng Zhongli, yakni Xinyan juga patut jadi incaran free player di Genshin Impact. Pasalnya, Xinyan memiliki elemen pyro yang cukup menarik pada skill ultimate-nya. Dia mampu memberikan damage dengan elemen burst yang sangat epik, sehingga layak diincar.

Itulah beberapa karakter Genshin Impact yang bisa Anda coba. Buat pencinta Genshin Impact kalian bisa memainkan game ini di mana saja, tidak seperti dulu yang mungkin harus ke luar ruangan untuk mendapatkan sinyal terbaik.

Apalagi dengan hadirnya jaringan baru 4.5G AXIS yang terfiberisasi, kamu saat ini bisa memainkan game Genshin Impact tanpa perlu khawatir sinyal lelet atau jaringan lemot. Jaringan 4.5G AXIS baru ini juga telah tersedia di 485 kota di seluruh Indonesia. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini. Baca juga artikel ini jika ada masalah jaringan internet pada HP saat memainkan Genshin Impact.

(prf/fay)