Rich Brian Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile

Rich Brian Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 02 Des 2020 18:47 WIB
PUBG Mobile Rich Brian
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Rich Brian, di mana rapper asal Indonesia itu akan menjadi pengisi suara di game battle royale tersebut.

Dalam voice pack Rich Brian tersebut, Brian akan mengisi suara di dalam game PUBG Mobile. Tak cuma itu, single populer Brian yang berjudul Love in My Pocket, juga akan dirilis di dalam PUBG Mobile.

Setelah sebelumnya memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan dan secara resmi mengumumkan kolaborasi in-game dengan Rich Brian, artis yang membawakan kita lagu 100 Degree.

Gaya musik Brian dianggap cocok dengan sensasi battle royale yang ada di PUBG Mobile, menawarkan beat dan adrenalin tinggi. Brian pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming yang diklaim terbesar di dunia tersebut.

Kolaborasi ini juga merupakan kelanjutan dari kerja sama antara PUBG Mobile dengan Rich Brian sebelumnya. Yaitu saat Brian tampil memeriahkan kompetisi PMPL SEA Finals Season 2 pada Oktober lalu.

Berpartisipasi dalam showmatch, internasional rapper dari Indonesia yang satu ini merasakan terobosan teknologi dalam event esports dari PUBG Mobile yang menerapkan teknologi Virtual Reality, menghadirkan VR Studio online dengan menggunakan 720 degree shooting dan virtual MC.

Voice pack Rich Brian ini hadir mulai Desember ini di PUBG Mobile versi 1.1, yang juga diramaikan dengan berbagai event lain. Seperti Double Happiness: Winter Wonder Festival, sebuah acara live music dengan format online oleh label musik 88Rising yang menghadirkan sederet penampilan musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop, hingga musisi terkenal Indonesia.



Simak Video "Lagu Baru BLACKPINK Bakal Jadi Soundtrack PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)