Sempat Gangguan, Kejuaraan Dunia PUBG Mobile Kembali Digelar Hari Ini

Sempat Gangguan, Kejuaraan Dunia PUBG Mobile Kembali Digelar Hari Ini

Fahri Zulfikar - detikInet
Selasa, 01 Des 2020 16:50 WIB
PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Jakarta -

Para penonton PUBG Mobile Global Championship (PMGC) ramai memenuhi kolom media sosial resmi PUBG Mobile setelah siaran Super Weekend 1 tertunda.

Acara yang sedianya dimulai pukul 18.00 WIB (29/11) ini terpaksa ditunda karena catu daya di studio siaran PMGC terbakar. Awalnya, pihak PUBG Mobile berencana menunda turnamen hingga hari Senin (30/11).

Namun, karena tidak dapat diselesaikan, hari ke-3 PMGC Super Weekend terpaksa belum ditentukan pemenangnya. Sebelumnya, 16 Tim yang berhasil lolos ke babak Super Weekend 1 telah bertanding sejak hari Jumat (27/11).

Pada hari pertama dua tim wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf LIMAX harus puas berada di posisi ke-5 dan ke-13. BTR RA tertinggal 41 poin dari pemuncak klasemen Four Angry Man (4AM).

Kejutan ditunjukkan oleh tim Indonesia pada hari kedua, BTR RA berhasil memenangkan dua pertandingan sekaligus dengan tambahan 55 poin dan berhasil merangsek ke posisi 2 klasemen. Namun, BTR RA tetap masih tertinggal 15 poin dengan 4AM yang berada di puncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 129 poin.

Atas raihan yang apik itu, si kembar dari BTR RA, Zuxxy-Luxxy berhasil menjadi Top 5 peraih kill terbanyak dengan masing-masing 32 kills. Jumlah mereka hanya kalah dari pemain 4AM yakni 33Svan yang meraih 33 kills.

Sementara tim Indonesia lainnya, Aerowolf LIMAX juga tampil impresif dengan mengumpulkan 45 poin dan berhasil naik ke posisi ke-9.

Memasuki Minggu ke-2, PMGC Weekdays 2 akan kembali dilanjutkan pada sore ini, Selasa (1/12/2020) mulai pukul 18.00 WIB. Seluruh tim yang berjumlah 24 akan kembali bertarung untuk memperebutkan top 16 dan meraih tiket ke Super Weekend 2.

Jadi jangan lupa dukung terus tim Indonesia, ya. Tonton siaran langsungnya hanya di platform streaming resmi PUBG Mobile Indonesia.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)