PUBG Pamer Banyak Gamer India Merasa Kehilangan

PUBG Pamer Banyak Gamer India Merasa Kehilangan

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 20 Nov 2020 12:21 WIB
PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile bersiap kembali ke India dan merayakannya dengan merilis sebuah video teaser berjudul "All-New PUBG Mobile coming to India. Share with your Squadmates Now!".

Video tersebut tidak mengungkapkan detail apa pun tentang game, melainkan untuk menunjukkan bagaimana para penggemar PUBG merasa kehilangan game tersebut selama dilarang oleh pemerintah India.

[Gambas:Instagram]



Dikutip dari Times Now News, PUBG Mobile akan kembali ke India dengan bantuan mitra barunya, Azure, layanan cloud milik Microsoft. Meski tanggal peluncurannya belum diumumkan, yang jelas game ini akan hadir di bawah bendera PUBG Mobile India dan akan membawa beberapa perubahan bagi para pemain di negara tersebut.

Versi India ini akan berbeda dari versi globalnya. PUBG Mobile terbaru yang beredar di India nantinya akan menampilkan avatar berpakaian lengkap dan sejumlah perubahan khusus pun dilakukan untuk membuatnya aman bagi anak-anak.

Namun, yang jadi kekhawatiran terbesar para gamer di India adalah, mengenai bisa tidaknya mereka mendapatkan kembali ID mereka. Namun sebuah laporan yang dilakukan oleh Insidesport menunjukkan, gamer kemungkinan akan dapat memiliki skin dan melakukan pembelian dalam aplikasi (in-app-purchase) mereka dari versi global pada versi aplikasi India.

Jika benar, ini adalah kabar baik bagi penggemar PUBG Mobile di India karena mereka tidak akan diminta untuk mulai bermain dari awal. Sepertinya, statistik dan pembelian mereka kemungkinan besar akan ditransfer dari versi global ke PUBG Mobile India.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)