Among Us Pamerkan Peta Baru, Kapan Akan Dirilis?

Among Us Pamerkan Peta Baru, Kapan Akan Dirilis?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 20 Nov 2020 09:35 WIB
Among Us
Among Us Pamerkan Peta Baru, Kapan Akan Dirilis? Foto: RRQ
Jakarta -

Among Us baru saja memiliki akun Twitter baru. Untuk cuitan pertamanya, game viral ini memamerkan peta baru yang akan segera diumumkan.

Dikutip detikINET dari GameSpot, Jumat (20/11/2020) preview yang diperlihatkan oleh Among Us hanya memperlihatkan satu ruangan, yang terlihat seperti area kokpit berwarna cerah. Tidak seperti peta Among Us lainnya, ruangan ini terlihat cukup bersih tanpa rongsokan.

Dalam foto yang diunggah terlihat beberapa detail seperti vent yang berada di tengah ruangan untuk digunakan oleh impostor, lengkap dengan kursi untuk kapten pesawat luar angkasa dan panel kontrol lainnya.

Desain ruang kokpit ini terlihat sangat mirip seperti kokpit yang ada di game The Henry Stickmin Collection, game lain yang dikembangkan oleh developer Innersloth.

Dalam cuitan selanjutnya, Among Us meminta penggemarnya untuk mengikuti event penghargaan The Game Awards yang akan digelar pada 10 Desember mendatang. Daftar nominasi untuk penghargaan ini baru saja diumumkan, dan Among Us terpilih sebagai nominasi di kategori Best Multiplayer dan Best Mobile Game.

Karena event ini sering dimanfaatkan untuk mengumumkan game dan konten baru, kemungkinan Among Us akan mengumumkan kedatangan peta baru ini di event The Game Awards.

Sebelumnya diberitakan peta baru di Among Us akan bisa diakses oleh semua pemain secara gratis. Ukuran peta ini juga akan lebih besar dibandingkan dengan peta Polus yang ada sekarang.

Among Us seharusnya memiliki sekuel, tapi dibatalkan karena popularitasnya yang tiba-tiba menanjak. Sebagai gantinya, Innersloth mengubah rencananya dan memilih untuk membawa lebih banyak fitur baru ke game originalnya.



Simak Video "Sekuel Game Populer 'Among Us' Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)