Tempat-tempat Terbaik untuk Membunuh Crewmates di Among Us

Tempat-tempat Terbaik untuk Membunuh Crewmates di Among Us

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 16 Nov 2020 15:13 WIB
Game online Among Us
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Ketika menjadi impostor di game Among Us, kamu harus menemukan tempat terbaik untuk membunuh crewmates. Sebab jika dilakukan di tempat terbuka, maka kamu akan ketahuan dan kamu pun bisa segera kalah.

Namun kadang pemain bingung menentukan lokasi yang tepat, sebab game ini memiliki area wilayah yang luas dan ada pula tempat tersembunyi yang kadang tidak disadari. Simak beberapa rekomendasi tempat terbaik untuk membunuh crewmates di game Among Us dilansir dari Screen Art.

1. Skeld

Ruangan ini adalah jalan buntu, tidak ada tempat lari saat terjebak di sini dengan seorang impostor. Pintu luar pun bisa disabotase untuk mencegah pemain lain masuk. Crewmates pun akan kebingungan jika memasuki ruangan ini.

Setelah melakukan aksinya, impostor bisa melarikan diri melalui lubang di belakang. Pastikan tidak berlari ke luar secara normal karena ada beberapa kamera pengawas. Manfaatkan juga ventilasi sebagai alternatif melarikan diri.

2. Mira HQ

Ruangan ini disebut sebagai pedang bermata dua. Di satu sisi, ini adalah area terpencil yang bisa membuat impostor sendirian dengan mangsanya. Di sisi lain, siapapun yang melihat mereka masuk bersama pasti akan langsung tahu siapa pelakunya.

Bila ditanya area ini bagus untuk pembunuhan atau tidak, tergantung situasinya. Jadi, waspadalah dengan siapa yang ada di sekitar. Bonus lain dari Mira HQ adalah ventilasi di peta ini membentuk cincin yang memungkinkan impostor bepergian dengan mudah di sekitar markas.

3. Polus

Ruangan di game Among Us ini terdiri dari satu ruangan yang dihubungkan oleh dua lorong, masing-masing dengan bagian dekontaminasi mereka sendiri di pintu keluar. Kondisi terisolasi ini menjadikannya sebagai tempat pembunuhan yang tepat.

Namun siapapun yang masuk ke dalam setelah pembunuhan terjadi, memiliki peluang tinggi untuk bertemu dengan pelakunya. Pertimbangkan untuk menggunakan metode sabotase agar bisa menarik perhatian dari area tersebut, kemudian bergabung kembali dengan orang lain.

Itulah beberapa tempat yang tepat untuk membunuh crewmates di Among Us. Memainkan game Among Us bisa dilakukan di mana saja, tidak seperti dulu yang mungkin harus ke luar ruangan untuk mendapatkan sinyal terbaik.

Sebab kini telah hadir jaringan baru 4.5G AXIS yang telah terfiberisasi. Dengan jaringan baru 4.5G AXIS yang telah tersebar di 485 kota di Indonesia ini, kamu saat ini bisa memainkan game Among Us di mana saja dan kapan saja.

Informasi selengkapnya mengenai jaringan terbaru 4.5G AXIS yang terfiberisasi bisa dilihat di sini.

(ega/fay)