Genshin Impact 1.1 Sudah Hadir, Ada Primogem Gratis Lho

Genshin Impact 1.1 Sudah Hadir, Ada Primogem Gratis Lho

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 11 Nov 2020 20:33 WIB
Genshin Impact 1.1
Foto: Dok. miHoYo
Jakarta -

MiHoYo akhirnya merilis pembaruan Genshin Impact 1.1 lewat maintenance yang berakhir pada pukul 10.00 lalu. Sudah update belum?

Update Genshin Impact 1.1 ini dinamai 'A New Star Approaches', yang berisikan sejumlah hal baru. Namun, sebelum membahas pembaruan itu, miHoYo membagikan 600 Primogem setelah melakukan maintenance ini, yang terbagi menjadi dua.

300 Primogem merupakan kompensasi atas server down saat maintenance dan 300 Primogem merupakan kompensasi atas perbaikan bug yang sebelumnya ada.

Ada empat karakter baru yang muncul di Genshin Impact 1.1 ini, yaitu Tartaglia, Diona, Zhongli, dan Xinyan. Lalu ada juga senjata baru, yaitu Memory of Dust (catalyst), Vortex Vanquisher (polearm), The Unforged (claymore), dan Royal Spear (polearm).

Namun bintang utamanya tentulah Tartaglia, sebuah karakter Hydro yang menggunakan panah sebagai senjatanya, namun bisa juga menyerang secara melee atau jarak dekat. Ia adalah karakter bintang lima yang bisa didapat lewat event gacha wish bernama 'Farewell of Snezhnaya'.

Tartaglia, karakter baru di Genshin Impact 1.1. Foto: miHoYo
Tartaglia, karakter baru di Genshin Impact 1.1. Foto: miHoYo

Dalam event ini, kemungkinan mendapat Tartaglia ditingkatkan,dan ada tiga karakter bintang empat lain yang kemungkinannya juga ditingkatkan. Yaitu Diona (Cryo), Beidou (Electro), dan Ningguang (Geo).

Sementara Zhongli dan Xinyan disebut akan dihadirkan dalam event Wish terpisah yang dihadirkan setelah 'Farewell of Snezhnaya'. Sementara untuk senjata baru dihadirkan lewat event Wish 'Epitome Invocation'.

Ada juga sejumlah quest baru di Genshin Impact 1.1 ini, yaitu quest Archon baru bernama Chapter 1: Act III - A New Star Approaches. Selain itu quest bernama Story Quest Monoceros Caeli Chapter: Act I - Mighty Cyclops' Adventure juga menunggu untuk diselesaikan oleh para pemain game open world ini.

Sistem baru di Genshin Impact 1.1 ada di halaman selanjutnya