10 Game Android Ringan Tapi Asyik untuk Isi Waktu Cuti Bersama - Halaman 2

10 Game Android Ringan Tapi Asyik untuk Isi Waktu Cuti Bersama

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 31 Okt 2020 06:34 WIB
Break The Prison
Game Android ringan Break The Prison. Foto: istimewa

6. Candy Crush Saga

Tentulah Candy Crush tak boleh dilewatkan sebagai game ringan yang berpotensi nagih. Sangat populer di Android, tiap level memiliki arema penuh permen beraneka warna dengan berbagai halangan. Intinya, gamer harus menukar atau membalikkan posisi permen yang berdekatan secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna sama.

Candy Crush SagaCandy Crush Saga Foto: istimewa

7. Pou

Kangen dengan Tamagotchi? Game Pou ini bisa dicoba dengan inti permainan kurang lebih sama. Di sini, gamer akan merawat karakter lucu dari kecil sampai besar. Gamer harus rutin memberinya makan, mengajaknya bermain, dan membersihkannya. Asyiknya lagi, ada beragam game mini yang dapat dimainkan dengan karakter Pou.

Game legendaris mirip 'tamagochi' versi digital, Pou, sempat hilang dari Google Play Store. Hal ini pun membuat sejumlah netizen menuliskan tagar ramai #RIPPou.Pou. Foto: Pool

8. Ant Smasher

Ant Smasher adalah game Android yang dapat dimainkan tanpa perlu banyak mikir. Tugas gamer hanyalah membunuh semut di layar sebanyak mungkin, sebagian semut ada yang ukurannya besar yang memberi lebih banyak poin. Ada juga bantuan dari lebah yang memburu semut, jadi jangan bunuh mereka.

Ant SmasherAnt Smasher. Foto: istimewa

9. Break The Prison

Game Break The Prison ukurannya kecil tapi mengasyikkan untuk dimainkan. Ceritanya, gamer adalah engineer brilian, tapi dipenjara karena jebakan dan dihukum mati. Maka tugas gamer adalah berusaha keluar dari penjara untuk membersihkan nama. Gamer harus membuat peralatan yang dibutuhkan dan mencuri kunci dari penjaga.

Break The PrisonBreak The Prison. Foto: istimewa

10. BMX Boy

Game sederhana ini, BMX Boy, cukup menghibur. Gamer harus mengendalikan sepeda BMX, sesuai namanya dan melakukan beragam trik untuk menghindari halangan. Ada beberapa pilihan arena permainan dan banyak level untuk dimainkan. Grafisnya pun lumayan baik.

BMX BoyBMX Boy. Foto: istimewa
(fyk/fay)