Cuti Bersama Oktober 2020, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Cuti Bersama Oktober 2020, Ini Rekomendasi Game dengan Grafis Terbaik

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 26 Okt 2020 13:00 WIB
Game grafis terbaik
Game dengan grafis terbaik. Foto: Phone Arena
Jakarta -

Cuti bersama Oktober 2020 membuat banyak waktu luang tersedia. Game mobile dengan grafis terbaik untuk ponsel Android maupun iOS ini bisa jadi pilihan untuk hiburan selama dalam perjalanan ataupun jika memutuskan untuk berada di rumah saja. Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (26/10/2020) berikut daftarnya:

Call of Duty: Mobile

Call of Duty merupakan salah satu franchise game first person shooter terpopuler di dunia. Maka wajar ketika versi mobile-nya diperkenalkan, langsung menuai kesuksesan. Grafis yang realistis jadi salah satu kekuatan besarnya. Tapi tak hanya itu, fitur seperti mode game multiple, ruang kustomisasi yang besar dan lainnya membuatnya kian menghibur.

Game grafis terbaikFoto: Phone Arena

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalah game balap populer karena grafisnya begitu bagus sehingga orang mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa game di smartphone menyajikan kualitas seperti itu. Memang gaya balapannya tak realistis, kemudinya hampir sepenuhnya otomatis serta mobilnya sering melayang daripada di lintasan, tapi begitulah aksi dalam game atas nama hiburan.

Game grafis terbaikFoto: Phone Arena

Metal Madness PvP

Ingin game dengan gameplay perpaduan Call of Duty dan Ashpalt 9? Bisa coba game Metal Madness PvP ini. Pilih kendaraan dan senjata di atasnya, kemudian masuki arena tembak-tembakan dengan tujuan menghancurkan musuh. Jika memakai kendaraan bisa, gamer bisa melaju lincah tapi kurang tangguh. Apabila memilih pakai truk, memang lebih lambat tapi bodinya lebih kuat.

Game grafis terbaikFoto: Phone Arena

Left to Survive

Mumpung cuti bersama Oktober 2020, ayo main game horor. Bagi penyuka game genre zombie, Left to Survive menyajikan grafis memukau dalam gaya first person shooter di mana gamer menembak para zombie yang mengancam. Tapi selain mode solo, ada pula elemen 2v2 PvP, sehingga gamer bisa ditantang gamer lain, tidak hanya zombie. Asyiknya lagi, gamer bisa pula menembak para musuh dari helikopter.

Game grafis terbaikFoto: Phone Arena

The Elder Scrolls: Blades

The Elder Scrolls: Blades menonjol berkat grafis gaya 3 Dimensi yang banyak disebut mirip-mirip dengan di konsol game. Gamer bisa berpetualang di dunia fantasi bernama Tamriel dengan pemandangan yang seperti nyata. Selesaikan misi, berburu monster dan ancaman-ancaman yang beragam, dan juga melawan pemain lainnya. Cocok banget dimainkan mumpung cuti bersama Oktober 2020.

Game grafis terbaikGame grafis terbaik Foto: Phone Arena

Selanjutnya: Warhammer dan Iron Blade...