10 Game Android Ringan Tapi Asyik untuk Isi Waktu Cuti Bersama

10 Game Android Ringan Tapi Asyik untuk Isi Waktu Cuti Bersama

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 31 Okt 2020 06:34 WIB
Break The Prison
Game Android ringan Break The Prison. Foto: istimewa
Jakarta -

Mengisi liburan panjang cuti bersama Oktober 2020, bisa main game Android yang berukuran kecil tapi asyik. Meski ringan dan sederhana cara mainnya kadang tetap seru saat memainkannya.

Nah, berikut rekomendasi beberapa game Android ringan terbaik yang dihimpun detikINET, Sabtu (31/10/2020) dari berbagai sumber:

1. Cut The Rope

Cute The Rope merupakan game ringan yang sudah lama ada di Android maupun juga di iOS dan platform lainnya. Di game ini, gamer harus memberi makan karakter kodok lucu dengan cara memotong tali agar menu meluncur ke mulutnya. Cara memberi makan makin rumit seiring meningkatnya level. Saat ini, tersedia berbagai versi game Cute The Rope.

Cute The RopeCute The Rope. Foto: istimewa

2. 3D Chess Game

Permainan catur banyak jadi favorit untuk mengisi waktu luang sembari mengasah otak. Di antara berbagai game catur yang ada di Android, salah satu yang menarik adalah 3D Chess Game, di mana di sini karakter bidak tampil dalam 3 dimensi, bahkan ada animasi dan efek suaranya. Bidak maupun papan catur pun bisa dikustomisasi.

3D Chess Game3D Chess Game. Foto: istimewa

3. Temple Run 2

Temple Run juga merupakan game klasik yang sudah lama jadi favorit di Android. Gamer akan berlari, melompat ataupun menerobos halangan yang ada di sepanjang game yang settingnya di dunia kuno. Ada candi, hutan sampai pegunungan. Dibanding di masa silam, grafis game Android ringan ini sekarang lebih jempolan.

Temple RunTemple Run. Foto: istimewa

4. Racing Moto

Racing Moto sangat populer untuk menghabiskan waktu luang dan telah didownload tembus 100 juta kali di Play Store Android. Di sini, gamer cukup mengendalikan motor agar jangan sampai jatuh dan mulus menyalip kendaraan lain. Semakin jauh jarak yang ditempuh, semakin banyak poin bisa didapatkan.

Racing MotoRacing Moto. Foto: istimewa

5. 8 Ball Pool

Main billiard melalui ponsel bisa menggunakan game 8 Ball Pool ini. Ada mode single player maupun multi player. Di mode Tournament, gamer dapat berkompetisi dengan sampai 8 pemain lainnya. Pergerakan bola billiard pun cukup realistis sehingga game Android ringan ini menghadirkan keasyikan tersendiri.

8 ball pool8 ball pool. Foto: istimewa

Halaman selanjutnya: Candy Crush sampai Pou...