Bigetron Red Aliens Juara, PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah

Bigetron Red Aliens Juara, PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 29 Okt 2020 20:45 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile merayakan kemenangan Bigetron Red Aliens di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 2 dengan membagikan sejumlah hadiah dalam game.

Hadiah yang dimaksud adalah Special In-game Award berupa Custom Crate dan parasut eksklusif, yang bisa diklaim pada 26-27 Oktober lalu. Namun hadiah yang dibagian tak cuma itu tentunya, karena dari 26 Oktober sampai 1 November mendatang, mereka juga membagikan hadiah lain.

Hadiahnya bermacam, dari mulai Fireworks, Royale Pas Point, Cake, Helmet, dan juga Outfit eksklusif yang bisa didapat secara permanen. Selain itu, untuk pemain di mode rank dari 30 Oktober sampai 1 November juga bisa dapat kesempatan untuk naik rank lebih tinggi karena dalam tiga game pertama, point pemain tak akan terpotong saat kalah.

Seperti diketahui, PMPL SEA Season 2 baru saja usai digelar dan menobatkan tim Bigetron Red Aliens, tim asal Indonesia, menjadi juara, serta meloloskan 5 tim peringkat teratas untuk berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero pada bulan November mendatang.

Di turnamen yang ditayangkan secara live streaming dengan enam bahasa berbeda di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020 kemarin, berlangsung sangat meriah dan tanpa diduga, berhasil meraup jumlah penonton online lebih dari 400 ribu orang, jauh melebihi target.

Selain itu, di turnamen ini, salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens, BTR Ryzen berhasil mendapatkan titel sebagai "Terminator" dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 6.000. Adapun untuk game Soloking, dimana seorang pemain bertempur melawan 64 pemain, menobatkan Draxx, dari tim Yoodo Gank asal Malaysia menjadi juaranya.

Untuk prestasinya ini, Draxx berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar USD 6.000, disusul di tempat kedua oleh 1Sec dari tim asal Myanmar, Yangon Galacticos, yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 2.500 dan di peringkat ketiga diduduki oleh Steve, dari tim asal Indonesia - Aura Esports.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)