Selamat! RRQ Hoshi Jawara MPL ID Season 6

Selamat! RRQ Hoshi Jawara MPL ID Season 6

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 19 Okt 2020 09:12 WIB
RRQ Hoshi
RRQ Hoshi memenangi MPL ID Season 6. Foto: https://www.instagram.com/teamrrq/
Jakarta -

Turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 rampung digelar. Tim RRQ Hoshi berhasil menggondol gelar juara.

Dalam babak grand final yang digelar Minggu malam (19/10/2020), tim yang digawangi Alberttt, Lemon, Xinn, Vyn, dan R7 ini berhasil menundukan Alter Ego lewat pertarungan sengit. RRQ Hoshi menang dengan skor 3-2 dengan selisih poin yang begitu tipis, 33-32.

Atas keberhasilan kali ini membuat RRQ Hosh memencetak rekor sebagai tim pertama yang memenangkan gelar MPL dia season berturut-turut. Selain itu tercatat sebagai tim yang berhasil mencetak 3 gelar jawara MPL.

"MPL Indonesia mendapatkan 2 sejarah baru di mana RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang menjuarai MPL Indonesia 2 musim berturut-turut dan tim pertama yang mengangkat piala ketiga kalinya!," tulis MPL ID di akun Instagram.

Dalam MPL ID Season 6 ini, Alberttt berhasil memenangkan gelar pemain terbaik. Dia pun diganjar hadiah sebesar Rp 28 juta atas penampilannya yang memukau sejak minggu kedua reguler season.

"Selama Playoffs, RRQ Alberttt bisa mendapatkan rata-rata 6,3 Kills! Keuntungan tersebut menambah rata-rata Gold Per Minute yang dihasilkan oleh RRQ Albertt yaitu sejumlah 691,45 AVG GPM!," ujar pihak MPL

"Rata-rata Damage to Hero yang diciptakan oleh RRQ Alberttt bahkan mencapai 435,273. Ini membuktikan permainan RRQ Alberttt yang stabil sepanjang pertandingannya di Playoffs."

Untuk diketahui MPL merupakan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia. Ajang ini selalu menawarkan hadiah yang begitu gede, pada season 6 ini prizepool yang diberikan sebesar USD 300 ribu atau kisaran Rp 4 miliar.



Simak Video "Pertandingan Tercepat dan Terlama Sepanjang MPL Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)