Grafis Game NBA 2K21 di PS5 Bikin Melongo

Grafis Game NBA 2K21 di PS5 Bikin Melongo

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 08 Okt 2020 19:31 WIB
NBA 2k21
Steph Curry di NBA 2K21 (Foto: NBA 2k21)
Jakarta -

Seperti apa tampilan visual game di konsol generasi baru, PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X, sekilas dapat disaksikan dalam trailer NBA 2K21 yang baru saja tayang. Terlihat bagaimana penampilan para pemainnya begitu realistis.

Trailer ini mengambil tayangan di PS5. NBA 2K21 akan tersedia secara global tanggal 10 November untuk Xbox Series X dan Xbox Series S, 12 November untuk PS5 di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, serta 19 November untuk PS5 di wilayah lain.

"NBA 2K21 merupakan pencapaian terbesar kami dalam menyuguhkan grafis realistis dan kejernihan visual yang luar biasa dalam sebuah video game," klaim Greg Thomas, Presiden Visual Concepts selaku developernya, dalam keterangannya.

NBA 2K21 ia sebut mengoptimalkan kehebatan konsol generasi berikutnya yaitu grafis yang revolusioner, waktu load sangat cepat, serta fitur dan gameplay terbaru yang hanya tersedia di hardware konsol tersebut.

Video ini menyuguhkan gameplay NBA 2K21 dengan menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors dan Dallas Mavericks. Para pemain terlihat berlaga di arena dengan gerakan dan penampilan realistis.

"Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr mungkin tidak terlihat hot, tapi Stephen Curry dan Klay Thompson adalah bintang di sini dan mereka meninggikan batas untuk realisme di sebuah konsol," tulis Polygon yang dikutip detikINET, Kamis (8/10/2020).

Peningkatan memang banyak dilakukan dari segi grafis, baik pencahayaan, tekstur, fisik, serta animasi dengan memanfaatkan kekuatan konsol generasi baru. Selain itu, ada perombakan dalam gerakan dan adu fisik pemain.

PS5 sendiri saat ini sudah dapat dipesan di beberapa negara dan akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini, demikian pula dengan Xbox Series X.

Berikut ini video trailer NBA 2K21 di PS5:

(fyk/fay)