NBA 2K21: Game Apik, Tribute Buat Black Mamba

NBA 2K21: Game Apik, Tribute Buat Black Mamba

Angga Aliya ZRF - detikInet
Selasa, 22 Sep 2020 20:16 WIB
NBA 2K21
Foto: Screenshot NBA 2K21
Jakarta -

Visual Concepts kembali merilis game olahraga basket seri 2K, tentunya tahun ini saatnya NBA 2K21 yang muncul. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa perubahan yang ada di seri terbarunya ini.

Salah satu perbedaan yang mencolok dari game ini dibandingkan seri-seri sebelumnya adalah sampul album DVD game-nya yang menampilkan mendiang Kobe Bryant alias Black Mamba.

Seperti diketahui, eks pemain LA Lakers dengan nomor punggung 8 ini meninggal dunia setelah helikopter yang dinaikinya mengalami kecelakaan di Calabasas, California, sekitar 50 km barat laut dari Los Angeles 26 Januari 2020 silam.

Game terbaru 2K ini menjadi tribute yang apik untuk sang legenda basket yang meninggal di usia 41 tahun tersebut. Kobe sebelumnya pernah dua kali menjadi model cover game 2K lainya, yaitu 2K10 dan 2K17.

NBA 2K21NBA 2K21. Foto: Screenshot NBA 2K21

Para fans yang kehilangan Kobe bisa mengenang sang idola lewat mode permainan di NBA 2K21. Selain Kobe, dua pemain lain yang juga akan tampil di cover game NBA 2K21 ini adalah Damian Lillard dan Zion Williamson.

Pengembang game ini membuat pertaruhan besar dengan merilis seri terbaru menjelang rilisnya konsol generasi baru alias next gen. Biasanya, produsen game akan menunda perilisan hingga konsol generasi baru rilis terlebih dahulu.

Nah hebatnya, 2K21 Mamba Edition ini justru memberikan game digital 2K21 untuk next gen console secara cuma-cuma. Jadi ada kode yang bisa di-reedem untuk men-download 2K21 versi next gen setelah konsolnya dirilis nanti.

Game seri terbaru ini memang bukan plek copy-paste dari 2K20 meski memang tidak terlalu banyak yang berubah. Perubahan paling terasa adalah kontrol dribble bola yang diperbarui serta cara menembak bola yang benar-benar fresh from the oven.

NBA 2K21NBA 2K21 Foto: Screenshot NBA 2K21

Selain itu, ada beberapa hal baru di mode MyTeam, MyCareer, dan juga ada Neighborhood baru bernama The Beach.



Simak Video "Saksi Mata: Ada Beberapa Ledakan dari Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]