Football Manager 2020 Digratiskan, Dapat 1 Juta Pemain Baru

Football Manager 2020 Digratiskan, Dapat 1 Juta Pemain Baru

Josina - detikInet
Selasa, 22 Sep 2020 10:43 WIB
Epic Games bagi-bagi game gratis menggiurkan, yaitu Watch Dogs 2, Football Manager 2020, dan Stick It to the Man. Ketiga judul game tersebut digratiskan dalam waktu terbatas.
Foto: Screenshoot
Jakarta -

Epic Games bagi-bagi games gratis salah satunya adalah Football Manager 2020. Baru diumumkan, game tersebut sudah mendapatkan antusias tinggi di mana game tersebut sudah diunduh lebih dari satu juta pemain baru.

Dilansir detiKINET dari PC Gamer, Miles Jacobson Director Sports Interactive mengatakan bahwa lebih dari 1 juta pemain baru telah memulai memainkan Football Manager 2020 sejak diumumkan gratis di Epic Store.

Ia juga membandingkan angka-angka tersebut saat pertama kali merilis game tersebut untuk dimainkan secara gratis selama dua minggu di Steam pada bulan Maret 2020.

"Kami akan meminta lebih banyak orang untuk mencoba game ini di Epic Games dalam waktu 36 jam daripada yang kami miliki dengan Steam secara gratis selama dua minggu," ujar Jacobson di akun Twitternya yang dilihat Selasa (21/9/2020).

"Sampai hari ini, lebih dari satu juta pemain telah mengambil Football Manager 2020 sejak game tersebut gratis ada di Epic pada Kamis lalu." tambahnya.

Selain itu Jacobson juga melaporkan jumlah pemain aktif yang jauh lebih banyak. Di mana normalnya mencapai 80 sampai 90 ribu, namun kali ini totalnya mencapai tiga kali lipat yang jumlah mencapai 250 ribu.

Lalu untuk penjualan seri Football Manager mengalami peningkatan, di mana penjualan Football Manager 2019 mencapai 2 juta dan ini menjadi seri pertama yang melakukan pencapaian tersebut. Football Manager 2020 jika jumlah unduhan ini dihitung sebagai penjualan, maka bisa memegang rekor.

Selain Football Manager 2020, Epic Games juga menggratiskan game seperti Stick It to the Man dan Watch Dogs hingga 24 September 2020.

Untuk menikmati game gratis suguhan Epic Games tersebut, kalian tentunya harus punya akun Epic Games terdahulu. Setelah sudah login, maka klik game ditandai 'Free Now' yang nantinya diarahkan ke laman pembelian, tapi jangan khawatir karena harganya nol, dan akhirnya kalian bisa memainkan game gratis ini.



Simak Video "Suasana Rumah Duka Mendiang CEO Samsung Lee Kun-hee"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)