Activision Bagi-bagi 10 Ribu COD: Ops Cold War Beta Key, Mau?

Activision Bagi-bagi 10 Ribu COD: Ops Cold War Beta Key, Mau?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 28 Agu 2020 20:43 WIB
Call of Duty: Black Ops Cold War
Foto: Dok. Activision
Jakarta -

Activision sudah meresmikan game terbarunya, Call of Duty: Black Ops Cold War, dan mereka bakal membagi 10 ribu beta key untuk game tersebut secara gratis.

Sama seperti COD sebelumnya, Activision memang bakal membuka game tersebut ke publik dalam tahap beta. Jadi, untuk gamer yang sudah tak sabar untuk menjajal game COD terbaru tersebut, mereka harus mendapat beta key tersebut.

Beta key-nya sendiri bakal disebar dalam acara live streaming turnamen Call of Duty League yang digelar pada Minggu (30/8) lusa. Jadi gamer yang mau mendapat beta key tersebut harus menonton live streaming turnamen itu lewat situs resminya.

Selain itu, gamer juga harus login ke akun Activisionnya, dan menghubungkan akun tersebut dengan situs resmi Call of Duty League. Di situs tersebut mereka bisa memilih versi game yang diinginkan, yaitu di PC, PS4, atau Xbox One.

Beta key ini bukan satu-satunya hal menarik yang bisa didapat dalam acara tersebut. Gamer juga bisa mendapat kesempatan mendapat kode untuk CDL Champs 2020 Pack secara gratis, yang berisi sejumlah in-game item untuk Call of Duty League, seperti semprotan grafiti ataupun senjata custom.

Lalu, jika anda menonton live streamingnya lebih dari 30 menit, anda juga bisa mendapat senjata khusus berupa pisau dengan logo Call of Duty League yang bisa dipakai di game Modern Warfare dan Warzone.

Belum diketahui berapa lama masa beta ini akan berlangsung, namun yang jelas COD: Black Ops Cold War bakal disebar ke publik pada 13 November mendatang, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (28/8/2020).



Simak Video "Penampakan Game Boy 'Engage' Tanpa Baterai"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)